S2 (16)

528 73 59
                                    

Pagi ini Nana berangkat agak pagian karena Beomgyu memintanya untuk menemani sarapan bubur di Kedai Mas Jefri yang baru buka seminggu lalu.

"Maa.. Nana berangkat dulu ya." Teriak Nana sambil memakai sepatu.

Joy yang baru keluar dari kamar mandi kaget, tumbenan anaknya ini berangkat pagi.

"Tumben berangkat pagi?" Tanya Joy.

"Iya Ma.. mau sarapan pagi sama mantan."

"Beomgyu?"

"Iyaa sapa lagi.. masa iya Kai."

Joy menganggukan kepalanya, "Kapan-kapan ajak Beomgyu nya makan disini, biar lebih kenal."

"Nanti deh Nana bilangin ke dia."

Joy menghampiri Nana, "Kamu udah balikan lagi tah sama dia?"

"Belom.. cuma masih deket aja biar ga canggung."

Nana berdiri membersihkan celana nya.

"Ohh.. terus si Kai mau kamu kemanain?"

"Nana ga suka sama dia. Udah dulu ya Beomgyu udah didepan nih. Pergi dulu Ma."



"Lama ya?" Tanya Nana ketika sudah masuk ke dalam mobil Beomgyu.

"Ga kok.. pakai seatbelt nya."

Nana menepuk jidatnya pelan lalu memasang seatbelt.

"Aku belom pernah rasaiin bubur nya Mas Jefri, kamu udah pernah?" Tanya Beomgyu.

"Belom sih.. tapi kata tetangga aku sih enak banget. Penjualnya juga ganteng ahh.. jadi pengen liat."

"Aku juga ganteng tuh."

"Bosen liat kamu mulu."

Nana pun tertawa membuat Beomgyu mengerucut bibir nya kesal.

.

10 menit berlalu, kini mereka sudah sampai di Kedai Mas Jefri.

"Mas Jef.. mau pesen bubur special-nya dua ya." Kata Beomgyu yang langsung diacungi jempol oleh Mas Jefri.

"Mas.. yang satu jangan pakai daun bawang ya sama kacang."

"Oke Cii."

"Loh kamu ga suka daun bawang sama kacang?" Tanya Beomgyu.

"Iyaa.. aku kurang suka aja."

"Ohh iya aku mau tanya, sebenernya kamu ada hubungan apa sama Ryujin?"

"Aku gaada hubungan apa-apa sama dia. Kenapa? Kamu cemburu?" Beomgyu tersenyum.

"Ga ihh.. tapi aneh aja gitu masa dia kemaren pas nanya kita pacaran atau ga dia kek ga suka gitu."

"Kata Cici aku, Ryujin suka sama aku. Tapi aku ga mau terlalu deket sama dia lebih dari temen."

Nana memiringkan kepalanya menatap Beomgyu, "Kenapa? Kan Ryujin lebih cantik dari aku. Kenapa ga sama dia?"

"Aku ga suka sama dia."

Nana tersenyum mendengar jawaban dari Beomgyu, "Masa sih? Deket loh padahal."

"Tau ahh.. males."

"Huu.. gini mulu dulu juga pas sama Mona ku tanya di chat bales nya juga gitu."

"Mona siapa ya? Ga kenal." Kata Beomgyu memainkan handphonenya.

"Gaboleh gitu.. mantan kamu loh gitu-gitu."

"Iyaa.. iyaa."

Tak lama Mas Jefri pun datang membawa 2 mangkuk bubur kami.

LDR; Choi Beomgyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang