Sejak kejadian Nana pergi dengan Hangyul, Beomgyu jadi cuek sama Nana. Bahkan chat dan telpon dari Nana pun diabaikan.
"Bin minggir."
"Minggir bangsat."Beomgyu menendang Soobin yang lagi duduk sambil main game.
"Sial untung ga jatoh gua." Soobin duduk dipinggir kasur.
"Maen game sono diluar, jangan disini gua mau tidur."
Soobin melepas headphone nya lalu menatap Beomgyu, "Lu ga kuliah? Bentar lagi anjir ga mandi lu?"
"Gamau males. Lu aja sono sendiri."
Beomgyu menaikan selimutnya sampai menutupi kepalanya.
"Tumben. Biasa nya mah semangat lu ada masalah sama cewe lu?" Tanya Soobin yang dijawab deheman.
"Masalah apalagi sih?"
Beomgyu langsung bangun, dia natap Soobin.
"Nana pergi sama Hangyul ga bilang gua."
"Pftt.. gara-gara itu doang lu mau bolos kuliah?"
"Berisik gausah ketawa."
"Aneh aja gitu loh. Emang Nana ga bilang ke lu? Pantesan waktu itu dia nanyaiin lu." Tanya Soobin lagi.
"Ga bilang tuh."
"Coba tanya. Jangan diem-diem gini, tuh handphone lu geter aja dari kemaren bales chatnya kek angkat telponnya kek. Kesian tau."
Soobin menunjuk handphone Beomgyu yang ada di meja.
"Biarin aja. Males gua."
"Ngomongin baik-baik nanti kalo putus nyesel kek dulu."
"Inget bro.. penyesalan emang datang diakhir. Tapi lu bisa cegah penyesalan itu dengan omongin baik-baik. Gua mau ganti baju dulu, mau jemput pacar."
"Bin.. Beomgyu kok ga bareng lu ya?" Tanya Nana pas dikelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR; Choi Beomgyu✓
FanfictionC O M P L E T E (LOW) cover: pinterest bukan cerita yang menarik hanya kisah cewek yang jatuh cinta dengan cowok asal cilegon. awalnya sih coba-coba tapi kok malah jadi suka beneran?