S2 (31)

572 71 53
                                    

CW⚠️‼️
kissing
harap bijak dalam membaca!
.


Pulangnya Nana nunggu Beomgyu diparkiran. Pasti Beomgyu ngajak putus moga aja muka gua ga aneh pas dengernya.

"Lama?" Tanya Beomgyu.

"Ga kok."

"Sori tadi nungguin Ryujin dapet grab dulu."

"Iya gapapa kok." Jawab Nana lagi kali ini sambil senyum.

Setelahnya mereka berdua masuk ke mobil Beomgyu dan pergi meninggalkan kawasan kampus.

Nana ga tanya Beomgyu mau bawa dia kemana, toh ujung-ujungnya pasti bakalan minta putus.
Selama perjalanan juga keduanya hanya diam ga niat untuk ngomong.

"Loh kok kesini?" Tanya Nana ketika turun dari mobil Beomgyu.

"Loh kok kesini?" Tanya Nana ketika turun dari mobil Beomgyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja ini siang😂)


Beomgyu tersenyum menatap Nana.

"Na.. aku mau minta maaf sama kamu." Beomgyu mengambil tangan Nana.

"Aku.."

"Aku tau kamu pasti mau putus kan? Gapapa kok aku ikhlas."

Nana melepas tangannya yang digenggam Beomgyu sambil senyum.

"Kamu ga perlu bawa aku ke tempat kek gini kalo cuma mau bilang putus. Ngomong langsung kan bisa."

"Naa.. aku ga ada niat sama sekali buat putusin kamu. Gaada! Aku bawa kamu kesini karena emang mau berduaan sama kamu."

"Tapi—"

"Aku bilang ada urusan sama Ryujin. Kamu ga perlu mikirin dia, kamu yang pacar aku bukan dia. Aku cuma cinta dan sayang sama kamu bukan Ryujin."

Nana menatap Beomgyu dengan tatapan sendu.
Sebenernya dia seneng karena Beomgyu ga putusin dia karena jujur dia juga belum siap.

"Aku kangen."

Beomgyu langsung membawa Nana ke dalam pelukannya tanpa pikir panjang Nana pun langsung membalasnya.

"Aku juga. Maaf aku egois."

Beomgyu mengelus kepalanya pacarnya sayang. Sebenernya banyak kata-kata yang ingin dia bicarakan ke pacarnya ini.

Sepertinya dengan pelukan mungkin semuanya langsung tersampaikan, Nana nangis dipelukan Beomgyu. Beomgyu menuntun Nana agar duduk di kursi yang telah disediakan agar tidak pegal.

"Maaf.. maafin aku." Ucap Nana lagi tanpa melepas pelukannya.

"It's oke gapapa. Aku paham kamu orangnya gimana, tapi please jangan pergi."

Beomgyu menepuk-nepuk punggung Nana berusaha menenangkan pacarnya.

Nana melepas pelukannya lalu menatap Beomgyu, "Seharusnya kamu putusin aku aja Gyu. Sikap aku ga dewasa aku kekanakan."

LDR; Choi Beomgyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang