Pagi nya Nana berangkat kuliah dijemput Beomgyu, Nana udah bilang gausah jemput. Tapi tetep mau jemput.
"Morning by." Panggil Beomgyu sambil senyum.
"Morning too."
"Kamu pake jaket aku?" Tanya Beomgyu sambil memperhatikan jaket yang dipakai Nana.
"Iyaa.. gapapa kan? Besok aku balikin kan dicuci dulu."
"Gausah by, gausah dibalikin juga gapapa sebenernya."
"Ayo berangkat nanti telat lagi." Ajak Nana.
"Aku mau telat aja, biar kita bisa berduaan."
Nana langsung memukul lengan Beomgyu. "Bandel ya?"
Beomgyu tertawa sebelum ia merangkul Nana masuk ke mobil.
"Oh iya.. nanti di kampus kita kek biasa aja ya? Jangan terlalu ekspos ke yang laen."
"Loh kenapa emangnya?" Tanya Beomgyu bingung.
"Emm.. bukan maksud aku gamau akuin hubungan kita, tapi aku gaenak sama yang lain. Gpapa kan?"
Beomgyu tersenyum, ia memaklumi bahwa Nana belum terbiasa.
"Gapapa kok."
"Makasih ya."
"Oh iya.. Soobin mana? Kok dia ga bareng kamu? Biasanya bareng."
"Biasa dia pergi bareng anak fakultas sebelah, si Wonyoung."
"Lah bukannya kemaren pergi sama Heejin?"
"Biasa lah kamu kan tau dia kek gimana. Aku sih cuma ohh aja liat dia gitu."
"Iya juga sih."
Setelah sampai, Beomgyu dan Nana langsung pergi ke kelas. Disana udah ada Laura sama Ryujin yang lagi duduk.
"Morning guys." Sapa Nana sambil meletakkan tasnya.
"Hohh morning." Balas Laura yang lagi menelungkup kan kepalanya di meja.
"Ngapa lu?"
Nana tertawa sambil menghampiri nya.
"Adehhh pusing gua Naa, asal lu tau nih pas gua udah dikamar, itu gua muntah. Sialan tuh wine."
"Gua ga sadar kalo Emak gua ada di kamar gua. Abis itu gua diomelin abis-abisan. Segala ungkit-ungkit Yohan lah, bener-bener Emak gua."
"Lagi lu tolol, ngapain minum banyak-banyak? Kan gua udah bilang. Santuy.. santuy makan tuh santuy."
"Kalian berangkat bareng?" Tanya Ryujin yang sedaritadi memperhatikan Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR; Choi Beomgyu✓
FanficC O M P L E T E (LOW) cover: pinterest bukan cerita yang menarik hanya kisah cewek yang jatuh cinta dengan cowok asal cilegon. awalnya sih coba-coba tapi kok malah jadi suka beneran?