Beomgyu kesal, harusnya sore ini dia pergi dengan Mona ke Mall. Tapi karena hujan terpaksa dibatalkan.
Kini Beomgyu sedang duduk di meja belajarnya, merenungi sesuatu yang setiap malam bersarang di pikirannya. Nama perempuan itu selalu ada di pikirannya membuat Beomgyu sulit untuk tidur lebih awal.
Belakangan ini juga Beomgyu lebih sering tidur subuh, padahal sekolah masuk jam 7.15."Kira-kira disana hujan ga ya?" Monolog Beomgyu sambil menatap air hujan yang turun dari genting rumahnya.
Drtt drtt
Nana❤️
byy disna ujan gaa?
disini ujan
tanya doang si pasti kamu g bkl buka chat nya juga:(Terlukis sebuah senyuman dibibir Beomgyu saat menatap handphonenya. Bukan karena Nana tapi karena salah satu notif yang baru muncul.
Mona
dingin bangett🥶
kamu kedinginan ga si? ahh pasti engga kamu kan manusia es wkwkwkwMona
dingin bangett🥶
kamu kedinginan ga si?
ahh pasti engga
kamu kan manusia es wkwkwkwdinginn🥶🥶
kata sp aku manusia es?aku
abis kamu waktu itu aku deketin
sombong bgt😒sekarang engga kan?
masih
masa??
🤯
terus aku hrs gmn?putus sama cewe kamu dulu
baru aku percaya
loh kok di read doang?
lah off😒
Jelas Beomgyu langsung menyudahi chatnya. Mona selalu bahas-bahas tentang Nana, padahal Beomgyu sendiri tidak pernah membahasnya sama sekali.
Kalau begini caranya Beomgyu semakin bingung, terbukti saat ini laki-laki itu sedang jalan bolak-balik kamarnya memikirkan tentang ketikan dari mantannya itu.Apakah harus?
Rumah Olip saat ini ramai. Tentunya mereka pada berani ngumpul dirumah Olip karena kedua orangtuanya pergi ke luar kota. Mengingat semuanya pada takut karena kejadian guci pecah dulu.
Taehyun yang semula duduk santai, berubah posisi jadi selonjoran disofa panjang. Olip yang baru datang langsung menepuk pantat montok Taehyun.
"Yang bener anjing! Si Hyunjin mau duduk itu."
"Cape Lip gua."
"Tidur sono cape mah."
"Males."
"Au ah minggir. Geseran lu nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR; Choi Beomgyu✓
FanfictionC O M P L E T E (LOW) cover: pinterest bukan cerita yang menarik hanya kisah cewek yang jatuh cinta dengan cowok asal cilegon. awalnya sih coba-coba tapi kok malah jadi suka beneran?