note:
maaf nih kalo ceritanya ga berasa anak kuliahan banget. Karena aku juga belum pernah rasain kuliah itu kek gimana karena aku masih SMK😭 ini bayangan aku aja kuliah itu kek gimana makanya aku ga sering munculin scene pas dosen ngajar. maaf banget kalo misalkan kalian ga nyaman🙏
.
Nana POV
Taman Delapan
"Lama ya? Sori."
Gua langsung duduk di ayunan samping Laura.
"Ga.. ga salah lagi." Kata Laura tanpa mandang gua.
Gua bingung mau ngomong darimana, gua liat Laura juga diem aja ga ngomong apa-apa.
"Sampe kapan?" Kata Laura sambil natap gua.
"Maksudnya?" Tanya gua bingung.
"Sampe kapan lu kek gini huh?"
"Belaga sok kuat padahal rapuh."
Gua mengepalkan tangan pas denger itu.
Laura melirik ke jari gua, "Itu dari dia?"
"Iya.. hadiah pas gua ultah."
"Saling suka kan?" Tanya nya dan gua pun ngangguk.
Laura menghela napasnya, "Na.. gua tau lu orangnya gaenakan ke orang. Tapi kalo lu gini.. sama aja lu ga bahagia."
"Gua tau Raa. Gua juga gamau gini." Gua natap mata Laura.
"Tapi kata Ryujin bener, gua selalu ngambil punya dia. Pertama Hangyul sekarang Beomgyu."
"Na-"
"Gua gatau pas gua jadian sama Hangyul ternyata Ryujin punya rasa ke Hangyul. Gua terlalu mentingin ego gua buat move on dari Beomgyu waktu itu. Sampe-sampe gua nyakitin orang yang bener-bener tulus sama gua." Laura diam.
"Sekarang semuanya kembali dia.. Beomgyu balik lagi ke hidup gua dengan perasaan yang sama kek dulu. Jujur gua juga masih ada rasa sama dia."
Gua menyeka air mata agar tidak jatuh.
Tch.. menyedihkan.
"Sampe saatnya gua sama dia bisa bersama lagi, tapi Ryujin dia bilang suka sama Beomgyu dan suruh gua buat jauhin Beomgyu.. awalnya-"
Laura langsung memotong ucapan gua, "Stop."
"Awalnya.. gua.. gua-"
"Stop Naa."
Laura langsung meluk gua dan nepuk-nepuk punggung gua.
Gua langsung meluk dia balik sambil nangis. Sakit hati gua, bukannya lebay atau gimana. Kalo kalian ngerasain diposisi gua pasti kalian juga bakal nangis.
Ada saatnya orang nangis bukan? Karena mereka sudah lelah? Atau karena hal yang lain?
"Maaf.. harusnya gua ada saat lu ada masalah." Ucap Laura sambil nangis.
Gua langsung dongak liat mukanya, dia bener nangis.
"Jangan nangis dong.. kan yang punya masalah gua bukan lu." Tangan gua ngusap air matanya.
"Lu ah.. kenapa sih ga pernah bilang kalo lu ada masalah. Gunanya gua apa?" Laura memukul tangan gua.
Gua langsung ngejauh, "Sori.. sori.. gua gamau repotin lu."
"Nana.. kenapa sih? Lu malu bilang ke gua? Takut gua bakal duel sama si Mba gosip?"
"Ga Raa.. gua gamau repotin lu. Kalo gua bilang nanti yang ada pertemanan kita malah ancur gara-gara gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR; Choi Beomgyu✓
FanfictionC O M P L E T E (LOW) cover: pinterest bukan cerita yang menarik hanya kisah cewek yang jatuh cinta dengan cowok asal cilegon. awalnya sih coba-coba tapi kok malah jadi suka beneran?