S2 (07)

628 70 28
                                    

"Woii, lu kenapa sih Raa? Daritadi senyum-senyum mulu?" Tanya Yeji yang sedaritadi memperhatikan nya.


Si Yohan abis ngapain nih anak semalem? Tanya Yeji dalam hati.

Yohan dan Hangyul pun datang. Hangyul duduk disebelah Yeji sedangkan Yohan duduk disebelah Laura. Hari ini Kai gamasuk karena ia telat lagi.

"Wei Han," Panggil Yeji.

"Apa?"

"Tuh.."

Yeji mengarahkan dagu nya ke Laura yang lagi ngelamun sambil senyum-senyum.

"Cewe lu kenapa?"

Yohan pun melihat ke arah pacarnya. Bener aja pacarnya itu tengah ngelamun sambil senyum-senyum.

"Mana gua tau Jii, gua kan baru dateng sama Hangyul."

"Yang.. hey.. kamu kenapa?"

Yohan menggoyang-goyangkan tubuhnya Laura.

"Eh? Iya Bin kenapa?" Jawab Laura sambil tersenyum.

Ketika melihat orang yang menggoyang kan tubuhnya, Laura langsung menepuk mulutnya.

Mampus gua, batin Laura.

"Bin? Soobin?" Tanya Yohan sambil menaikan satu alisnya. Tatapannya berubah menjadi tajam.

"Emm.. bukan itu maksud aku—"

Yohan langsung mengambil hp ditangan Laura untuk memastikan nya.

"Yang.. jangan diambil."

Laura berusaha merebut kembali hp nya dari tangan Yohan, tapi telat. Yohan keburu membuka chat wanya dengan Soobin.

Laura menggigit bibir bawahnya, tangannya memeluk tangan Yeji.

"Cih.. berani banget nih anak. Udah tau udah ada yang punya malah digencerin aja. Liatin aja ntar." Yohan yang ingin pergi pun ditahan sama Laura.

"M—mau kemana yang?" Tanya Laura takut.

"Duel sama Soobin."

Yohan menghempaskan tangan Laura kasar lalu pergi gitu aja.

"Waduh mampus gua."

Laura mengacak-acak rambutnya frustasi.

"Kenapa sih lu?" Tanya Hangyul yang sedaritadi hanya memperhatikan.

"Duhh ribet ceritanya Gyul, mending lu kejar cowo gua dih sana. Jangan sampe ribut sama Soobin." Kata Laura panik.

"Kenapa sih emangnya?" Tanya Yeji makin bingung.

"Udah ceritanya belakangan aja.. kejar dulu itu cowo gua." Laura menarik tangan Yeji.

"Ehh lu mau ngapain?" Hangyul segera lari menyusul mereka.

Para cewek yang melihat Yohan jalan dengan wajah emosi pun langsung teriak 'AWHH' sambil jingkrak-jingkrak.

Yohan tidak memperdulikan teriakan dari para cewek, yang kini dia tuju adalah Soobin. Sialan bisa-bisanya dia chatan sama cewe gua.

LDR; Choi Beomgyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang