"Weh cuy, jem berapa nih?"
Soobin berdiri sambil menusuk cilok mang Asep lalu memasukannya ke mulut nya.
"Bin bagi dong." Taehyun menatap Soobin yang lagi mengunyah cilok sambil meneguk ludah.
"Gaa... Badan lu tuh udah gede Tae.. sadar diri lah."
"Pantesan Yuna gamau sama lu."
"Udah-udah.. kasih aja sih Bin. Jangan pelit." Kata Hyunjin kesal.
"Si Beomgyu lama amat anjing. Cuman beli kue doang."
"Ketemuan dulu kali sama Zahra anak kampung sebelah." Celetuk Taehyun yang lagi makan cilok Soobin.
"Jangan banyak-banyak monyet rugi gua nya."
"Yaelah baru makan 5 biji su."
"Mata lo 5 biji cilok gua tadinya ada 10 jadi tinggal 3 jancuk."
"Udah napa jangan bacot! Mending baku hantam sono."
Drrtt drtt
Fely❤️
Hyunjin tersenyum melihat notif hp nya ia pun langsung membalas pesan tersebut.
"Tae," panggil Soobin pada Taehyun yang kini sedang minum aleale.
"Paan sat?"
Soobin menunjuk ke arah Hyunjin yang sedang senyum-senyum sendiri sambil main hp, "Temen lo noh udah sarap tingkat lanjut." Taehyun mengangguk,
"Bener juga udah gila."
"Wei man.. sori lama." Beomgyu datang sambil membawa plastik berisi kue ulangtahun.
"Lama anjing." Hyunjin yang awalnya senyum-senyum jadi masam mukanya.
"Emang lu bebuluk gua disini Gyu." Taehyun mengelap wajah nya yang tidak berkeringat.
"Yah emang lu buluk ngaca makanya." Celetuk Soobin pedas.
"Sori bro.. gua di jegat si Zahra minta gonceng ke masjid."
"Tuh kan bener kata gua."
"Terus? Lu mau gitu?" Tanya Hyunjin.
"Ya gimana ya.. kesian abis gua liatnya. Malah udah pake hijab putih rapih bener makin cakep bangsat." Beomgyu mengingat-ingat wajah Zahra.
"Sadar tolol lu udah punya cewe." Taehyun berdiri menghadap Beomgyu.
"Emang.. katanya gamau jadi fakboi lagi. Hilih kintil." Sambung Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR; Choi Beomgyu✓
FanfictionC O M P L E T E (LOW) cover: pinterest bukan cerita yang menarik hanya kisah cewek yang jatuh cinta dengan cowok asal cilegon. awalnya sih coba-coba tapi kok malah jadi suka beneran?