"Maa Nana pergi dulu ya."
Nana jalan menuruni tangga dengan buru-buru.
"Buru-buru amat, mau kemana sih emangnya?" Tanya Joy yang lagi maskeran.
"Ke ulang tahun temen nya Hangyul. Ini dia udah di depan."
"Yaudah hati-hati, jangan pulang malem-malem."
"Iyaa."
Nana segera pergi ke depan. Dilihat Hangyul lagi berdiri di depan mobilnya.
"Lama yaa? Maaf ya tadi bilang dulu ke Mama soalnya." Kata Nana sambil menyelipkan rambutnya di telinga.
(Visual baju Nana)
"Iya gapapa kok, btw kok pake baju nya gitu sih?" Tanya Hangyul dengan wajah tidak suka nya.
"Gua janjian sama Laura, lagian gaada dress code kan?" Kata Nana sambil memperhatikan baju nya.
"Ya.. engga sih. Cuma ya—"
Nana dengan cepat memotong ucapan Hangyul.
"Gapapa kok, ayo nanti kemaleman Mama gua ntar ngomel." Nana menarik tangan Hangyul.
Ketika sampai, Hangyul menggenggam tangan Nana. Nana awalnya terkejut tapi ia mencoba biasa aja.
"Eyoo man. Widih udah ada pacar aja lo." Sapa Junho.
"Yoii.. gimana lu? Jadi nikah?" Tanya Hangyul.
"Belom, mungkin abis lulus kali. Ortu nya ga izinin nikah sekarang."
"Ya iyalah mana mungkin sih ada yang rela anaknya dinikahin sama orang yang belom kerja." Junho tertawa, pandangan nya teralih pada pacar Hangyul.
"Nama lu siapa?" Tanya Junho ke Nana.
"Park Nana." Jawab Nana sambil senyum.
"Gyul, lu kenal darimana nih? Senyuman nya manis banget asli."
"Makasih." Kata Nana.
"Nemu di sekolah, sekarang satu jurusan." Kata Hangyul sambil ngerangkul Nana.
"Emm.. bisaan sia mah. Oh iya.. nama gua Cha Junho. Panggil Junho aja."
"Oh iya Yohan mana nih? Katanya mau ngajak cewe nya juga." Tanya Junho.
"Biasa dia mah lama."
"Duduk dulu atuh."
"Gua mau ke Eunsang dulu, belom ngucapin nih."
Junho tertawa lalu mempersilakan keduanya pergi.
"Bro.. pa kabs, happy birthday bro." Hangyul memeluk Eunsang lalu melakukan tos.
"Wehh.. thank you bro. Ini cewe lu Gyul?" Tanya Eunsang.
"Happy birthday ya." Kata Nana sambil senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR; Choi Beomgyu✓
FanfictionC O M P L E T E (LOW) cover: pinterest bukan cerita yang menarik hanya kisah cewek yang jatuh cinta dengan cowok asal cilegon. awalnya sih coba-coba tapi kok malah jadi suka beneran?