S2 (36)

482 62 23
                                    

Pulang ngampus, Beomgyu menunggu Nana diparkiran, soalnya dia lagi ke toilet.

"Gyu? Kamu ngapain berdiri aja?"

Ryujin menghampiri Beomgyu.

Nih orang gatau malu kali ya? Batin Beomgyu.

"Kamu ga pulang?" Tanya Ryujin lagi.

"Aku boleh bareng ga? Tadi pagi aku dianter Mama soalnya."

"Gyu? Beomgyu?"

"Berisik lu."

Mata Beomgyu mencari-cari keberadaan Nana.

"Cari Nana ya? Dia sama Hangyul pergi tadi gatau kemana."

Beomgyu langsung natap Ryujin kesal,

"Maksud lu?"

"Iya.. Nana nya sama Hangyul pergi tadi. Abis dari toilet Nana ikut Hangyul."

Beomgyu kesal mendengar nya, kenapa Nana ga bilang ke dia dulu kalo mau pergi sama Hangyul? Padahal dia udah janji pengen temenin ke Gramedia

"Aku nebeng kamu ya?"

Suara Ryujin membuyar kan lamunan Beomgyu. Beomgyu cuma berdehem sebagai balasannya, Ryujin pun masuk ke dalam mobil Beomgyu dengan senang.

.

"Na, ini gapapa lu temenin gua dulu photocopy tugas?" Tanya Hangyul.

"Iya gapapa, Beomgyu ga bakal marah juga."

Mereka berdua sampai ditempat photocopy di Jalan Surya.

"Lu ga bilang dulu ke cowo lu? Nanti salah paham loh." Kata Hangyul sembari membenarkan rambutnya yang berantakan.

"Oh iya lupa gua."

Nana langsung membuka tasnya mencari handphonenya. Ternyata handphonenya low battery dia baru inget semalem ga ngecas.

"Batre gua abis Gyul. Lu bawa pb ga?"

"Ga Na.. mau kabarin pake handphone gua dulu?"

"Mana sini."

Hangyul merogoh isi tasnya tapi tidak menemukan handphonenya. Seketika dia baru inget kalo hp nya sama Yohan. "Yah.. Na, gua lupa handphone gua ada di Yohan."

"Yaudah lah gausah, nanti gua jelasin ke dia pas di kampus aja. Udah ayu ntar gua ditinggal lagi sama cowo gua."

Setelah selesai, mereka berdua pun langsung balik ke kampus.

"Gua ke kantin dulu ya Na."

"Iya Gyul."

Nana langsung mencari keberadaan mobil Beomgyu di parkiran. Tapi kok gaada ya?

Apa Beomgyu nunggu dikelas?

Nana pun pergi ke kelas untuk melihat nya, siapa tau ada. Tapi pas disana cuma ada senior yang lagi ngobrol-ngobrol.

"Cari siapa dek?" Tanya salah satu senior.

"Ahh ga Kak, saya pikir ada temen saya disini, permisi."

Nana langsung menutup pintu lalu ke kantin. Kan yang lain pada dikantin siapa tau nunggu nya disana.

"Ada Beomgyu ga?" Tanya Nana pada Soobin.

"Gaada lah bukannya sama lu tadi?"

"Iya tadi emang sama gua. Tapi kan gua tadi abis dari toilet gua nemenin Hangyul bentar ke photocopy."

"Di parkiran kali, gaada tah?" Kata Soobin yang fokus pada gamenya.

"Yaudah deh coba gua cari lagi."

"Na.. mending duduk sini kita mabar. Ngapain cariin Beomgyu coba? Gausah!" Kata Kai tanpa menatap Nana.

LDR; Choi Beomgyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang