S2 (05)

636 72 34
                                    

Sehabis pulang kuliah, Laura dkk pergi ke rumah Nana buat jengukin. Mereka juga sebelumnya udah sempet ke beli buah untuk nana.

"Nana.. maen yuk." Teriak Yohan.

"Mata lu maen orangnya aja lagi sakit tolol." Yeji menjitak kepala Yohan.

"Sakit Ji." Yohan mengusap-usap kepalanya.

Pintu rumah terbuka, "Ehh.. masuk-masuk aduh repot-repot dateng kesini." Joy menyuruh mereka semua masuk.

"Ehehe.. kita kan pren nya Nana Tan, pasti kita semua jenguk dia lah. Oh iya nih Tan dari kita semua diterima ya Tan. Walau ga seberapa." Kata Laura sambil menyerahkan buah jeruk dan apel.

"Aduhh jadi gaenak nih Tante sama kalian. Makasih ya."

"Sama-sama Tan. Nana nya kemana Tan?" Tanya Hangyul.

"Eleh.. eleh bujang ga sabaran amat romannya." Ejek Kai.

"Nana nya ada tuh dikamar nya, tau dah udah bangun apa belom dia nya. Naik aja ke atas sana."

"Oke Tan."

Semua naik ke atas terkecuali Kai yang masih dibawah.

"Tante.. anu.. itu.. saya minta maaf. Gara-gara saya Nana jadi sakit. Saya pikir jem segitu dia belom tidur, biasanya kan dia gadang mulu tuh." Kata Kai agak gugup.

Takut ditabok pake piso gais.

"Iyaa gapapa.. Tante maklum kok, emang anak muda zaman sekarang itu suka banget begadang."

"Lagian juga kamu caper kan sama anak saya? Biar dia peka?" Tanya Joy.

"Kok Tante tau sih?"

"Tau lah.. Nana tuh kalo ada masalah sama dirinya ga bisa kalo ga cerita ke Tante. Mau itu soal sekolah kek, cinta kek ga bisa di pendem lama-lama." Jelas Joy sambil mencuci buah yang diberikan teman-teman Nana.

"Dia cerita apa aja Tan?" Tanya Kai kepo.

"Yahh di bilang.. kalo kamu suka sama dia. Cuma dia pusing kalo deket kamu."

Kai mengerutkan dahinya bingung, "Pusing kenapa Tan?"

"Soalnya kamu itu katanya ngajak ribut dia mulu. Kalo dibilangin sama dia suka nyolot ga suka dia itu."

Kau tertawa sebentar, "Aduhh jadi malu saya nih Tan."

Joy yang lagi mengupas apel pun ikut tertawa.

"Gapapa dicoba lagi aja dulu, siapa tau luluh kan hati dia?"

"Yah semoga aja bisa Tan. Soalnya tuh si Hangyul gamau ngalah sama Kai."

"Bersaing secara sehat apa gimana tuh?" Tanya Joy.

"Sehat dong Tan, kita kan pren."

"Bagus kalo secara sehat mah. Jangan sampe anak Tante kenapa-napa gara-gara kalian berdua ya?"

Joy mencuci tangan nya yang sedikit lengket.

"Tolong bawaiin ke atas ya? Tante mau gorengin telor buat Grez." Suruh Joy.

"Siapp Tan. Makasih juga dukungannya." Joy tersenyum sebagai balasannya.


.

"NANA LU TAU GA SIH? TADI TUH PAK JUNGWOO GANTENG BANGET ANJING. SIAL MUKANYA IMUT GITU BISA JADI SEKSI KALO JILAT BIBIR MASA?" Kata Laura heboh.

"Aduh Raa.. volume nya di kecilin dong pala gua pusing dengernya." Kata Nana agak lesu.

"Yah gua kan menghibur lu Naa."

LDR; Choi Beomgyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang