19.50
"Tet.. ayu geh katanya mau ajarin gua." Kata Nana yang baru keluar dari kamar Jimin.
"Lu gabisa sendiri apa? Gua baru inget anjir ada tugas gua."
Jimin menunjukkan laptopnya yang berisi tugas.
"Lu mau gua nabrak orang?"
"Ohh iya.. lu sama si Jeka aja. Tadi sore dia bilang mau kesini."
"Iye."
Tak lama Jungkook pun datang, "Jimin.. main yuk."
"Kebetulan lu udah dateng Jek.. nih lu ajarin dia belajar mobil. Gua gabisa ada tugas gua."
"Skuy Na.. kita pergi. Pake mobil gua aja."
Nana langsung ngikutin Jungkook ke depan.
"Tumben belajar kenapa nih?" Tanya Jungkook yang sekarang udah di kursi depan.
"Lagi pengen aja. Lagi dulu gua ga boleh belajar mobil."
Nana memasang seatbelt nya lalu menginjak gas.
Ga perlu diajarin dasarnya Nana udah ngerti sepenuhnya cuma masih takut kalo tiba-tiba nabrak apalagi rem mendadak.
"Tuh udah mayan lancar Na.. langsung aja beli mobil." Kata Jungkook.
"Nanti aja tunggu lancar dulu."
"Mau eskrim ga?"
"Mau Kak."
"Yaudah gua yang bawa aja mobilnya ke Indomarco."
Jungkook dan Nana bertukar posisi.
Sesampainya disana Nana ga ikut masuk ke Indomarco dia duduk diluar sambil nunggu Jungkook.
"Nih.."
Jungkook memberikan eskrim ke Nana lalu duduk disampingnya.
"Mau denger curhatan gua ga?" Kata Jungkook menatap Nana.
"Sok."
"Ehh.. itu Kak Eunha apa kabar Kak?" Tanya Nana.
"Denger dulu makanya bocah." Nana tertawa.
"Lanjut.. lanjut."
"Ternyata alasan Eunha ke Jepang itu dia mau nikah sama om-om yang hamilin dia. Gua pikir dia ke Jepang buat lanjut kuliah. Tapi pas liat postingan Eunha di ig gua berasa jadi cowo ga becus jagain dia Na."
"Harusnya gua tegas ke dia. Tapi apa daya gua takut diputusin sama dia karena gua cinta banget sama dia." Jungkook memakan es krim nya.
"Waktu itu juga Kak Yerin bilang pas gua lagi ultah dia lagi sama anaknya Kak Eunha. Ternyata ceritanya gitu toh."
"Jujur gua masih cinta sama dia sampe sekarang. Denger-denger.. dari Yerin suaminya sakit parah sampe harus bulak-balik rumah sakit. Gua ga tega Na."
"Gua terima dah kalo misalkan Eunha mau balik lagi sama gua. Gua terima juga anaknya walaupun bukan anak gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR; Choi Beomgyu✓
FanfictionC O M P L E T E (LOW) cover: pinterest bukan cerita yang menarik hanya kisah cewek yang jatuh cinta dengan cowok asal cilegon. awalnya sih coba-coba tapi kok malah jadi suka beneran?