S2 (40)

481 63 16
                                    

Sejak hari itu gua masih mikir kenapa Ryujin bisa sedeket itu sama Hangyul. Bukannya Hangyul juga ga suka sama Ryujin?

"Woe.. diem aja. Ngomong atuh giliran udah ketemu aja diem-dieman."

"Ohh gua tau.. lu pasti maunya berduaan aja kan? Tau gua mah."

Laura langsung pergi ninggalin gua sama Beomgyu berdua.

Sialan tuh anak lagi gini gua ditinggal.

Baru pengen pergi juga tapi Beomgyu nahan tangan gua. Mau apa lagi sih nih anak?

"Kenapa?" Tanya gua tapi ga nengok ke orangnya.

Beomgyu langsung narik tangan gua, otomatis badan gua juga ikutan duduk lagi disampingnya.

"Apasih? Ngomong aja gua sibuk."

"Sibuk apaan? Gaada tugas dari dosen kan?"

"Sibuk urusan laen." Jawab gua tapi ga natap dia.

"Maaf Na.. aku udah sering banget nyakitin kamu. Tapi kamu harus percaya aku ga ada niat suka sama Ryujin apalagi pacaran. Punya kamu aja itu udah cukup buat aku." Kata Beomgyu yang membuat gua natap dia.

Gua liat diwajahnya gaada kebohongan, murni tulus dari hati.
Apa gua yang salah ambil keputusan?
Iya sih keknya soalnya gua mikirin cuma semaleman doang sampe gabisa tidur.

"Na.. please aku gamau putus sama kamu. Aku cinta sama kamu."

Beomgyu makin megang tangan gua erat. Gua bingung mau jawab apa soalnya disini banyak orang.

"Jangan ngomong disini."

Abis itu gua langsung keluar saking malunya.

Gua ngintip lagi ke dalem, Beomgyu lagi nundukin kepalanya. Segitu sedihnya kah?

"Oy!"

Gua nengok kebelakang ternyata itu Hangyul yang lagi bawa-bawa tas warna coklat.

"Nih oleh-oleh nya. Kemaren lu langsung pulang aja lupa ngambilnya."

"Oh iya abis gua udah ngantuk banget kemaren."

Sebenernya itu cuma alesan doang sih, gua sama Jeno udah males dirumah Hangyul. Karena anak-anak yang lain juga pada mojok semua entah lagi nonton apaan terus juga Hangyul ga balik-balik pas anterin Ryujin.

"Makasih ya Gyul. Sori kemaren gua ga sempet bilang ke lu kalo gua pulang duluan."

Gua ambil oleh-oleh dari Hangyul.

"Iya gapapa kok. Btw lu liat Ryujin ga?"

Gua bengong, hah? Ga salah denger ini gua? Hangyul kok jadi nyariin Ryujin sih?

"Ohh tadi gua liat dia ke arah kantin."

Tiba-tiba Beomgyu keluar dari kelas terus natap gua sama Hangyul bergantian terus dia langsung narik tangan gua pergi.

"Apasih Gyu? Gua belom selesai ngomong sama Hangyulnya."

Tapi percuma gua ngomong juga, Beomgyu sama sekali ga dengerin gua dan gua pasrah mau dibawa kemana sama dia.

"Mau lu apa sih? Inget ya kita udah putus. Jadi gausah bersikap kek kita masih pacaran!" Bentak gua pas dia bawa gua ke mobilnya.

"Iya aku tau. AKU TAU ITU!" Bentak Beomgyu balik, gua langsung kicep takut dia kelepasan lagi kek waktu itu.

"Aku tau.. aku mau minta maaf ke kamu Na. Make this story as a happy ending, you and me, we are together again, please?"

"Na.. aku tau aku udah kelewatan cemburu nya sama kamu. Tapi please percaya aku gaada niatan selingkuh sama Ryujin."

LDR; Choi Beomgyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang