S2 (44) End

539 66 52
                                    

Nana POV

Hari Sabtu ini, gua ada niat pengen streaming drakor. Kemaren gua ketinggalan nonton Backstreet Rookie jadi gua pengen tamatin. Lagian gua gaada pacar, jadi ga malming.

Maklum jomblo. Gausah ketawa.

19.07

Drrtt drttt

"Duh anjing ganggu aja dah."

Gua ngambil hp gua ternyata itu telpon dari Soobin.

"Hallo napa Bin?"

"Woy! Buruan ke Taman Bougenville. Gua sama yang laen ada acara buat nyambut si Beomgyu balik ke Jakarta. Jangan lupa dandan pake dress yang cakep soalnya kan party cuy."

"Anjing dadakan banget sih lu. Gua belom siap-siap anjing."

"Lama lu.. ini lagi manggang nih. Beuh.. keabisan lu buruan sini." Itu suara Laura.

"Eh sial. BBQ pada ga ngajak-ngajak. Bilang kek orang mah dari kemaren."

"Yah namanya juga dadakan gimana dah Na. Buruan udah lu." Kata Soobin.

"Iya sabar tungguin. Jangan abisin dagingnya otw gua."

Bip

Gua buru-buru matiin laptop terus ganti baju pake dress warna pink muda. Rambut gua urai biarin aja, ga lupa gua make-up dikit takutnya mau foto-foto gitu biar ga burik-burik amat.

Gua ambil flatshoes warna senada sama dress gua terus tas warna putih tulang, ga lupa semprot parfum biar wangi kali Beomgyu jadi pengen balika.

"Mama.. Nana pergi dulu ya." Pamit gua ke Mama.

Mama keliatan bingung liat gua pake dress malem-malem.

"Mau kemana?" Tanya Mama Joy.

"Ke Taman Bougenville Ma. Temen-temen pada ngadain party kecil disono."

"Ngapain ke taman pake dress?"

"Bener Ma.. Nana ga ngapa-ngapain disono. Cuma mau party sambut Beomgyu balik ke Jakarta. Nana disuruh sama yang laen pake dress. Soalnya yang laen juga sama."

"Yaudah jangan pulang malem-malem!"

"Siap Ma! Nana pergi dulu."

Pas gua pengen nyalahin mobil, Soobin chat.

WhatsApp

Ubin Kinclong

lu dmn?

ini lagi mau otw

kelamaan lu bawa mobilnya
gua pesenin ojek ke rmh lu tuh
tungguin aj bntr lgi sampe


ohh ywd
blg abang" nya gua pake dress wrn pink

iya udh gua blgin
buru lu

sabar lah bgst
abangnya aj blm dtg

yodah tungguin
gua tunggu disini

okey
Read✓✓

Tiba-tiba Mama keluar dari dalem, "Belom pergi Na?"

"Kata Soobin udah dipesenin ojek. Yaudah Nana nunggu aja."

"Hati-hati, soalnya udah malem ini. Mau diikutin dari belakang ga?"

LDR; Choi Beomgyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang