17

633 58 1
                                    

sudah masuk ke konflik

.

"Semua para pasukan, istirahat di tempat... GERAK!"

Gua mengikuti instruksi dari pemimpin upacara. Kepala sekolah bersiap berdiri ditengah lapangan.
Karena gua berdiri di posisi kedua dari depan jadi harus alim berbeda dengan manusia disebelahnya.


"Aduhh panas."

"Gila pegel banget kaki gua."

"Aduh pengen pingsan rasanya."

"Aduh pengen berak."

"Aduh sakit perut belom makan."

"Mampus dah gua baru inget Pr IPA beloman."

"Baiklah anak-anak semua yang saya cintai dan saya sayangi. Selamat pagi semua!" Ucap kepala sekolah.

Semua murid menegapkan tubuh dan membalas salam dari kepala sekolah, selanjutnya semua nya kembali ke posisi semula.

"Paling males nih gua kalo soal giniian." Yohan menendang-nendang kaki nya ke depan mengurangi pegal.

"Emang. Pasti lama dah yakin gua sih." Balas gua sambil melakukan hal yang sama.

"Bebeb Yohan Ara lemes.. gendong dong ke UKS." Kata Laura dengan nada manja.

"Dih anjing.. temen lu salah minum obat keknya Naa. Waktu itu pas di parkiran motor gua dihadang untung ga ketabrak, gua tanya pengen apa malah nembak gua kan tolol."

"Ihhh bebeb Yohan mah jahat."

Pala gua pusing dengernya. Diam memang lebih baik.


"Sebentar lagi, kita akan menghadapi yang namanya UTS semester ganjil. Jadi Bapak harap, kalian semua belajar dengan sungguh-sungguh karena nilai nya murni tanpa tambah-tambah nilai lain."

"Belajar yang rajin. Dengarkan apa kata guru jangan membantah! Terutama kelas 12 kalian ini bentar lagi akan lulus. Jadi Bapak harap kalian lebih giat lagi dalam belajar. Jangan seperti Kim Taehyung dan Jeon Jungkook yang sering keluar kelas gara-gara dihukum."

Anak kelas 12 AK langsung menertawai Taehyung dan Jungkook yang berdiri di tengah barisan kelas.

"Oke.. untuk kelas 10. Bapak harap kalian juga lebih giat belajar, kerjakan tugas atau pr yang diberikan oleh guru. Jangan sampai tidak mengerjakan. MENGERTI?"

"Iya Pak." Jawab semua murid.

" Jawab semua murid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LDR; Choi Beomgyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang