"Syutt."
"Syutt."
Beomgyu belaga tuli dia tau siapa yang memanggilnya seperti itu di pagi hari gini.
"Dih sombong amat dipanggil ga nyaut."
Mona keluar dari depan dan langsung masuk ke rumah Beomgyu.
"Gua punya nama ya."
"Yaelah."
Beomgyu memakai topi nya, berteriak pamit karena ingin berangkat jogging bareng Mona.
Rutinitas Minggu pagi nya tiga Minggu belakangan ini adalah jogging bareng.
"Ayo buruan.".
"Sambel mau pake?" Kata Mona yang lagi pegang toples sambel.
"Pakein jangan banyak-banyak tapi."
"Oke bos."
Sehabis jogging tadi mereka memutuskan untuk beristirahat sambil makan bubur. Entah apa yang terjadi sama Beomgyu, begitu Mona mengajak nya untuk makan bubur bersama dia setuju. Biasa nya kan gamau.
"Makan dulu jangan maen hape!"
Beomgyu mendelik sebal menaruh handphonenya dimeja dan mulai memakan bubur nya. Mona langsung senyum begitu melihat Beomgyu menuruti perkataannya.
Hari ini adalah hari keberuntungan nya
"Ohh iya denger-denger katanya si Zahra lagi deketin lu ya?" Tanya Mona.
"Hah? Ngedeketin apaan?"
"Ya gitu, kalo samprokan dijalan dia suka minta anterin lu ke masjid. Ya kan?"
"Tau darimana?"
"Taehyun dia sering cerita kalo ketemu gua dijalan."
"Anjing Taehyun.." Gumam Beomgyu pelan.
"Jangan mau kalo dia minta anterin lu lagi."
"Dih apa urusannya sama lu?" Tanya Beomgyu sambil menyendokan sambel ke bubur nya.
"Gasuka gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR; Choi Beomgyu✓
FanficC O M P L E T E (LOW) cover: pinterest bukan cerita yang menarik hanya kisah cewek yang jatuh cinta dengan cowok asal cilegon. awalnya sih coba-coba tapi kok malah jadi suka beneran?