S2 (19)

550 71 70
                                    

"Katanya mau anterin gua pulang.. ini kita mau kemana?" Tanya Nana yang mulai panik.

"Ke rumah gua."

"Dah sampe." Jeno mengunci mobilnya lalu mengajak Nana masuk ke dalam.

Clekk

"Lama lu bos sampo." Kata Jaemin sambil memakan keripik kentang.

"Sori.. gua bareng sama temen gua soalnya."

Jeno duduk disebelah Jaemin sedangkan Nana masih berdiri.

"Duduk Naa. Santai aja ga kita apa-apain kok."

Nana tersenyum kikuk lalu duduk di sofa single.

"Siapa?" Tanya Jaemin.

"Hah?"

"Lu lah.. siapa?"

Nana bingung masalahnya, temennya Jeno ini gatau ngomong ke siapa.

"Oh.. gua temennya Jeno, Park Nana."

"Wow.. nama kita sama. My name is Jaemin Frans Aditama. Terserah mau panggil apa."

"Bro.. lu sok jaga image banget dah. Biasanya juga ada cewe langsung digombalin." Jeno memukul lengan Jaemin.

Jaemin berbisik ke Jeno, "Lu bisa ga sih? Bantu gua dikit aja. Nih cewe cakep, gua harus jaga image dikit. Biar dia klepek-klepek sama gua."

Nana mengusap tangannya merinding ketika melihat dua laki-laki itu sedang berbisik-bisik.

"Lu tenang aja, gua sama Jeno masih lurus kok ga belok." Kata Jaemin cool, lalu ia pergi ke dapur.

"Temen lu tuh kenapa ya Jen?" Tanya Nana bingung.

"Biasa lagi kumat kalo liat cewe cakep."

Nana mengangguk, tak lama Jaemin balik membawa orange juice Lalu diberikan ke Nana.

"Nih minum, i know lu haus."

Jaemin langsung duduk lagi ke tempatnya semula sambil memainkan handphonenya.

"Ah ya.. makasih."

Nana menatap sebentar orange juice yang dibawa Jaemin tadi.

"Minum aja, ga gua kasih racun kok." Kata Jaemin tanpa menoleh, Nana langsung minum orange juice itu.

"Kok gua ga dibikinin sekalian?" Tanya Jeno.

"Lu kan tuan rumah bisa bikin sendiri. Gua bantu buat bikinin minum buat tamu aja."

Jaemin menatap Nana lalu ia mengedipkan sebelah matanya.

"Emm.. gua pulang dulu ya? Keknya Mama gua udah nyariin nih."

Nana bersiap mau pergi tapi ditahan sama Jeno.

"Tenang aja Na.. gausah canggung gitu. Lu sih ahh Nana Jaemin! Tanggung jawab lu anak orang jadi kek gini." Kata Jeno kesal.

"Iya.. iya.. udah sayang duduk aja sini apa mau maen keluar? Ayo aja Aa mah." Kata Jaemin yang udah berdiri.

Keluar dah tuh sifat aslinya.

"Bego! Lu gituin malah dia nya makin canggung."

"Ya terus gimana?"

"Na.. mending kita ke mall aja yuk. Bosen dirumah Jeno."

Jaemin mengandeng tangan Nana keluar.

"Si anjing gua ditinggal."

Jeno segera menyusul keduanya keluar.

LDR; Choi Beomgyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang