Paginya Nana telat bangun karena semalam dia habis menonton drakor. Buru-buru dia bangun dari kasur ke kamar mandi. Niatnya semalam ingin tampil cantik gagal karena malah telat bangun.
Diliriknya jam pada handphone nya 06.00. Ada tiga puluh menit lagi sebelum bel bunyi. Nana turun ke bawah buru-buru mengabaikan Mama Joy yang meneriaki nya menyuruh sarapan.
"EHH SARAPAN DULU SAYANG!""GA SEMPET MA." Ucap Nana sambil mengikat tali sepatu sebelah kanan lalu pergi.
Anying lah dua puluh menit lagi kalo pesen ojol keburu ga ya?
Ahh bodoamat lah ya yang penting nyampe sekolah.
Gua buka aplikasi ojol buru-buru ngetik lokasi jemput dan tujuan. Gua nunggu gaada 10 menit Abang ojol nya udah ada. Emm malah naek scoopy lagi asu gaada pegangan. Bisa ngancleng ke belakang ini gua kalo gua suruh Abang nya ngebut. Ahh bodoamat yang penting nyampe!"Mba Nana ya? Ke sekolah Galaxy?"
"Iya Bang, nanti ngebut aja ya Bang soalnya udah mau telat."
Abang ojol nya ngangguk sambil ngasih helm berwarna hijau tua ke gua. Buru-buru gua pake tuh helm terus duduk manis dimotor Abangnya.
Sebenernya gua bisa aja minta anter Mama Cuma gaenak soalnya salon kemaren lagi rame banget. Mama pulang juga jam 9, padahal biasanya jam 7 udah pulang.Selama perjalanan gua selalu ngecek jam di handphone gua. Takut-takut telat bisa berabe gua. Masa siswa baru telat sih. Bisa dikata apa nanti sama kakel apalagi guru.
"AYO BANG KEBUT BANG TABRAKIN AJA KALO PERLU!"
.
06.27
Akhirnya sampe, gua udah keringet dingin ini pas dijalan tadi. Deg-degan gua takut telat meskipun ya tiga menit lagi bel. Tapi kan ga masuk kategori telat lah.
Seragam gua agak basah dibagian belakang, malu juga nih gua kalo ke kelas begini. Mending gua ganti seragam aja dulu. Untung kemaren pas hari pertama gua masukin seragam ganti ke loker."Astaga Dek.. lu abis ngapain kok seragam lu lepek?" Kak Tae sambil memandang gua heran.
"Telat bangun gua tadi, gua naek ojol keringetan gegara deg-degan takut telat."
"Gua kira lu lari dari rumah."
"Kagak dah ogah banget gua lari dari rumah ke sekolah. Dikira deket apa?" Jawab gua sambil membuka loker dan mencari seragam putih.
"Oalah.. gua kira beneran lari baru gua mau masukin lomba maraton. Minum nih jangan sampe dehidrasi."
Kak Tae melempar botol air ke arah gua.
"Makasih Kak.. btw Kakak ngapain disini? Ini kan loker kelas 10 kok kakak kesini? Hayo mau ngapain?" Tanya gua sambil menaikan kedua alis.
Kak Tae Cuma ketawa-ketawa doang. Gila! Gua ngerasa kalo pagi ini gua cerah banget liat cogan ketawa. Emang ga salah pilih sekolah gua.
"Paan dah orang gua cuma mau lewat doang. Mau ke perpus gua."
"Ohh ke perpus toh.. bukannya kalo mau ke perpus arahnya ke kanan ya? Kakak ngapain disini?"
"Beneran dah mau ke perpus gua. Au ah gua balik aja ke kelas." Katanya sambil mengerucutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR; Choi Beomgyu✓
FanfictionC O M P L E T E (LOW) cover: pinterest bukan cerita yang menarik hanya kisah cewek yang jatuh cinta dengan cowok asal cilegon. awalnya sih coba-coba tapi kok malah jadi suka beneran?