BAB 8 : HILANG DALAM GEMA

41 2 26
                                    

"Ayem singkatan untuk Arkyn, Meht singkatan untuk Mancar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayem singkatan untuk Arkyn, Meht singkatan untuk Mancar. Apakah layak, kita hidup dalam hukum dan cinta? Tentu kita layak karena kita mengikuti jalan orang-orang kudus sedangkan orang selain kalian sudah jinak oleh sesamanya." -Mancariel


   Dunia berubah dan waktu akan bersama para Cahaya. Mereka adalah orang-orang pilihan yang akan mengubah nasib Tamriel dari Kegelapan. Dan pada akhirnya garis waktu sampai pada dua insan yang bahagia dimasa depan, meninggalkan tahta Alinor yang dibawa oleh Ebon Anar (Matahari Hitam), sehingga roda pun berputar kepada Arkyn dan Fal Telin.

Kala itu matahari menyinari kota Whiterun, membangunkan para suami untuk bekerja mencari nafkah. Para istri mencuci pakaian dan membersihkan pekarangan rumah, sementara anak-anak mereka bermain riang di halaman.

Disaat itu Katja terbangun, iapun tersenyum melihat cintanya telah bersiap untuk menjalankan tugas. Hari itu waktu pertama kali Erik menjadi Kapten, Katja memberikan makanan yang ia buat khusus yakni Pemmican.

Elf Fal Telin memiliki resep makanan yang kebanyakan terbuat dari daging, ini wajar karena kondisi alam Skyrim yang bersalju sehingga pertanian tak lebih baik dari daerah lembab seperti Cyrodiil maupun Kepulauan Summerset. Katja membuatkan makanan ini agar Erik mendapat protein tinggi yang membantunya dalam perang ataupun hal lainnya.

Untuk pertama kali Erik mencoba memakan makanan itu ia sedikit mual karena terlihat asing baginya, namun setelah dicoba rasanya lumayan enak seperti dendeng berminyak yang manis.

Karena melihat suaminya suka, ia pun memutuskan untuk pergi berburu rusa di padang Whiterun demi mendapatkan stok daging yang akan ia buat lagi menjadi Pemmican. Sementara Erik sendiri pun pergi bertugas ke The Pale dengan perasaan yang sangat senang.

Disaat itu diam-diam para anggota Vigilant of Stendarr menyusup ke rumah Erik dan Katja di Whiterun, mereka mendapati ada hal ganjil mengenai istri Erik yang mereka sebut sebagai "Ratu Merah" karena mengingat kekejaman yang dilakukan Katja dahulu kepada rakyat Skyrim dibagian barat dan kepada klan Volkihar sendiri. Namun bukti-bukti tidak dapat mereka temukan, dan pada akhirnya mereka pun pergi tanpa membawa apa-apa.

Propaganda besar pun disebarkan oleh para Vigilant, mereka menyebarkan selebaran-selebaran yang berjudul "Bahaya si Ratu Merah". Karena para Vigilant percaya, dengan menyebarkan ketakutan ini membuat pergerakan istri Erik semakin terbatas, dan pada akhirnya jika wanita itu benar-benar adalah Katja, maka Vigilant dengan mudah memberikan klaim kuat dan sesegera mungkin memaksa wanita itu untuk di eksekusi.

Benar saja, setelah Katja menemukan selebaran itu, dirinya merasa takut dan mulai menutup diri dari dunia luar. Ini juga mulai mempengaruhi pemikirannya secara radikal, dan ia memilih untuk tidak bergaul dengan siapapun supaya dirinya mendapatkan kedamaian.


   Pada malam hari, Katja menunggu Erik di meja makan. Walau malam itu sudah mulai larut, ia setia menunggu kepulangan sang suami sampai-sampai ia tertidur meja.

Snow Blood : Pray For The DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang