Jangan lupa follow Ig author
@Indahsari5468DAN ADA KABAR BAIK, NOVEL FARHAN HABIBI AKAN BUKA PO MINGGU INI 😍 YANG MAU NOVELNYA KALIAN BISA PANTAU IG AUTHOR YA...
PEMASANAN BISA VIA SHOPEE
.
..
"dea" panggil Alena keduanya tak sengaja berpapasan dikoridor.
Dea menghentikan langkahnya, menoleh pada Alena. "Apa?" Ketusnya.
"Gue mau minta maaf" ucap Alena dengan tersenyum.
Justru Dea memandang aneh Alena, "kena setan kampus apa gimana nih cewek?" Batin Dea.
"Gimana Lo mau kan maafin gue?" Ulang Alena
"Asal Lo tau diri, gue maafin Lo" saut Dea dengan enteng, mendengar itu diam-diam Alena menggenggam tangannya kesal.
"Iya gue tau kok, gue salah. Maafin gue ya" ulang Alena lagi dengan tersenyum.
"Ok" Dea membalas senyuman Alena dengan terpaksa lalu meninggalkan Alena begitu saja.
Sedangkan Alena sudah naik pitam."Mau drama lagi dia" gumam Dea dengan senyum simpulnya, Dea sengaja memancing amarah Alena dengan meninggalkan perempuan itu begitu saja. Dea juga tidak bodoh, mana yang tulus dan mana juga yang pura-pura tulus.
Dari kejauhan Dea melihat Ellen dan Reno sedang jalan berdua, Dea tersenyum sepertinya Ellen dan Reno tengah dimabuk asmara Sekarang, terlihat dari wajah Ellen yang berbinar bahagia walau cowok disampingnya itu tetap stay dengan wajah datarnya, persis suaminya jika diluar.
Dea memilih pergi ke perpustakaan sendiri, awal niat ingin mengajak Ellen namun ia urungkan ketika melihat keduanya sedang dimabuk asmara, Dea melangkah kakinya kearah perpustakaan. Dijalan ia bertemu dengan Fahmi.
"Hay de, mau kemana Lo? Zaki mana?" Ucap fahmi.
"Hay mi, mau keperpus, Zaki lagi keluar bentar ntar balik lagi kekampus"
"Oh gitu, ya udah gue kebaron sama Vano dulu ya" pamitnya.
"Oke" balas Dea, lalu melanjutkan pergi.
🌻
Zaki sudah kembali, ia menemani Dea yang sedang berada di perpustakaan. Sebenarnya ia malas berada di perpustakaan, bagi Zaki perpustakaan adalah tempat paling membosankan, selain sepi dan sunyi juga tidak ada hal apapun yang menarik. Jika boleh disuruh memilih ia lebih baik membaca berkas kantor saja.
Zaki duduk didepan Dea yang sedang fokus membaca buku soal materinya, Zaki menopang dagunya dengan wajah memelas, Berharap sang istri mengerti dengan kode yang ia tunjukkan.
Dea melirik sekilas saat laki-laki didepannya ini memandang dirinya dengan wajah suram, "kenapa? Bosen? Aku kan gak nyuruh kamu buat temanin aku disini" semprot Dea.
Zaki mencebikkan mulutnya, "makan yuk" ajaknya.
"Sana makan sendiri, atau sama anak-anak, aku belum selesai" jawab Dea.
"Besok kan bisa, toh dosennya gak masuk juga"
"Iya tau, lebih cepat lebih baik kan" kekeh Dea
"Temenin suami bentar aja, aku laper loh sayang" rengek Zaki.
Dea melihat keadaan sekitarnya, untung hanya beberapa mahasiswa saja, itu pun jarak mereka jauh-jauh. Dea menghela nafas lega, tingkah suaminya tidak dilihat oleh orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKI ARMADA ( SUDAH TERBIT )
Teen Fiction❌ SUDAH TERSEDIA DI TBO SHOPEE ❌ ❗ NON RELIGI ❗ Zaki Armada adalah seorang ketua geng kedua setelah faqir armada, posisi nya yang sebelumnya wakil ketua kini resmi menjadi ketua dalam geng tergengsi dijakarta yaitu "armada" . dingin,cuek,keras na...