JANGAN LUPA FOLLOW IG AUTHOR
@indahsari5468 , tiktok _Kataindah dan tiktok @Authorwp_Ramaikan yaa..
Dan tunggu update terbaru farhan Habibi.
.
.Seperti yang dikatakan kemarin Ellen dan Dea kini sedang bersama anak armada, Baron, Vano, dan Fahmi asyik bermain PS milik Ellen. Sedangkan Ellen sendiri sibuk diajari dengan Reno, dan Dea bersama Zaki yang berada diujung ruangan. Zaki mengajak Dea berada di kejauhan karna terganggu dengan suara milik Baron juga vano.
"Ayoo cepet, pahami yang gue jelasin tadi" suruh Zaki dengan wajah datarnya
Dea hanya diam dengan wajah dongkol, pahami bagaimana jika Zaki sendiri hanya menjelaskan inti tanpa detail, lebih parah dari dosennya.
"Ngerti gak Lo" tanya Zaki saat tak melihat respon apapun dari Dea, "gue ngomong sama Lo,budeg" ulang Zaki.
Dea memutar matanya malas "gue denger, dan gue gak budeg" ucap Dea menatap kesal kearah Zaki.
"Lo ngerti apa gak?"
"Gimana mau ngerti, Lo jelasin kegue cuma inti doank, detail juga perlu" dengus Dea dengan bersedekap dada.
"Oh" jawab Zaki dengan santainya.
Melihat respon Zaki,Dea menarik bukunya dari pangkuan Zaki, tau begitu ia tidak mau diajarkan oleh lelaki bermuka tembok seperti dia. Dea sudah berdiri setengah badan namun ujung jilbabnya ditarik oleh Zaki.
"Mau kemana Lo, belum selesai"
"Lepas, gue gak mau belajar sama Lo"
"Gue jelasin lagi"
"Gak"
Zaki kembali menarik jilbab Dea sedikit kencang hingga kembali terduduk didepannya, "kenapa Lo bisa dijakarta, bukannya Lo ada dibandung, di ponpes Farhan" tanya Zaki.
"Bukan urusan Lo" saut Dea "lepasin jilbab gue" Dea melirik tangan kearah Zaki yang masih setia memegangi jilbabnya.
"Jawab dulu pertanyaan gue, baru gue lepas"
"CK, penting buat Lo" decak Dea
"Sangat" jawab Zaki
"sangat penting buat gue" imbuhnya dalam hati.
"Tapi menurut gue enggak" Dea menepis paksa tangan Zaki, ok ini darurat. Maafkan Dea ya Allah.
Dea pergi mencari tempat lain disudut rumah Ellen, mencari ketenangan tanpa ada lelaki itu. Dea yakin Sebenarnya Zaki bukan ingin mengajarinya tapi ingin tahu tentangnya.
"Matanya mirip" gumam Zaki.
Ellen dan Reno yang melihat keduanya pun sedikit bingung, Dea baru saja kuliah 3hari, kenapa seperti sudah begitu dekat dengan Zaki sepupunya.
"Mereka udah kenal sebelum ini?" Tanya Ellen pada Reno.
Reno menggeleng "Gue gak tahu, tapi bisa jadi iya liat mereka adu argumen kaya gitu"
"Tapi setau gue nih ya, Zaki itu paling anti sama cewek kecuali gue, itupun kalo gue paksa, bahkan Alena teman dekat dia dari kecil aja kek dianggap angin sama Zaki" jelas Ellen.
Reno mengangguk, benar yang dikatakan oleh Ellen. Zaki paling anti dekat dengan wanita apalagi baru kenal seperti Dea, Reno menebak sepertinya Zaki sudah bertemu dengan Dea sebelum ini.
Zaki ikut beranjak pergi dari tempatnya untuk kembali menemui Dea yang sepertinya pergi kepinggir kolam milik rumah Ellen.
"Heh" dengan bersedekap dada Zaki memanggil Dea yang sedang asyik bermain air.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKI ARMADA ( SUDAH TERBIT )
Genç Kurgu❌ SUDAH TERSEDIA DI TBO SHOPEE ❌ ❗ NON RELIGI ❗ Zaki Armada adalah seorang ketua geng kedua setelah faqir armada, posisi nya yang sebelumnya wakil ketua kini resmi menjadi ketua dalam geng tergengsi dijakarta yaitu "armada" . dingin,cuek,keras na...