WAJIB VOTE SEBELUM MEMBACA
JANGAN LUPA FOLLOW IG AUTHOR @indahsari5468 ya 🥰🥰
.
."kenapa Lo?" Tanya Zaki melihat Edward seperti kebanyakan mikir. Iyalah mikir kantor Lo zak.
"Keknya Lo harus sama Fely dulu deh" ucap Edward menatap Zaki yang duduk dikursi kebesarannya.
"Lo mau kemana? Kan ada Lo"
"Satu Minggu kedepan gue ada acara keluarga, dan pekerjaan kantor gue arahin ke Fely sementara" jelas Edward.
"Lo tau sendiri gue gimana sama dia"
Edward mengangguk,"gue tau, tapi gak ada jalan lain, daripada kerjaan mangkrak semua"
Zaki diam sebentar, memikirkan. "Gue takut Dea, gue sih boleh aja fely gantiin tugas Lo sementara waktu"
"Jangan kasih tau Dea" usul Edward
"Kalo dia kesini?"
"Ya bilang" saut Edward santai.
"Itu bukan solusi anj--" kesal Zaki melempar bolpoin kearah sekretarisnya itu.
Edward tertawa, "lagian Lo takut banget Dea marah" cibir Edward.
"Gue gak takut" belanya
"Trus apa, takut diusir istri"
"Ngeledek lagi, gue pecat Lo" tukasnya
"Pecat aja, toh juga nanti mama Lo manggil gue lagi"
"Bajingan" umpatnya.
"Udah lah, gue yakin Dea ngerti zak"
"Ya gimana lagi, cuma dia yang mumpuni" pasrah Zaki. Tidak mungkin ia mencari sekertaris sementara yang begitu mumpuni seperti Edward juga Fely.
Fely Sendiri adalah sekertaris kedua Zaki, namun peran fely selama masih ada Edward, Fely dibawah naungan Edward, kecuali Edward ada kesibukan pribadi seperti sekarang maka fely yang menggantikan posisi Edward sementara. Fely dan Edward mempunyai kepintaran yang sama, itu kenapa Zaki mengangkat keduanya menjadi sekertaris.
"Mulai kapan?" Tanya Zaki
"Besok gue udah cuti" jawab Edward. "Feli dan gue udah diskusi apa saja yang soal jadwal dan berkas yang harus disiapkan" jelasnya.
Zaki hanya mengangguk faham."Reno udah tau ini?"
"Belum" saut Edward, Zaki tak bertanya lagi.
🌻
Zaki menjemput Dea kekampus, laki-laki itu sengaja tidak turun dari mobil, ia menunggu istri kesayangannya diparkiran kampus.
Zaki melirik kearah samping di balik kaca hitamnya, perempuan itu mendekat kearah mobilnya. Dengan cepat Zaki turun."Udah selesai?" Dea mengangguk menyalami tangan suaminya dan Zaki membalas kecupan mesra dikening Dea.
"Yaudah yuk" Zaki menarik Dea disisi lain dan membukakan pintu untuk Dea.Setelah masuk, Zaki menyusul.
Didalam mobil Zaki menggulung kemejanya sampai sikut, membuka satu kancing kemejanya. Dea yang memerhatikan suaminya dibuat tercengang sendiri, liat betapa tampan dan kerennya laki-laki itu.
"Kedip" ucap Zaki tanpa menatap, Dea yang merasa kepergok oleh suaminya sendiri Langsung memalingkan wajahnya.
"Tau kok, suami kamu ini ganteng dan menggoda" ucap Zaki dengan mengerlingkan mata.
Dea tersenyum malu, ia memukul lengan suaminya. "Gak usah genit" galaknya.
"Sama kamu nakalnya" godanya menoel hidung Dea.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKI ARMADA ( SUDAH TERBIT )
Ficção Adolescente❌ SUDAH TERSEDIA DI TBO SHOPEE ❌ ❗ NON RELIGI ❗ Zaki Armada adalah seorang ketua geng kedua setelah faqir armada, posisi nya yang sebelumnya wakil ketua kini resmi menjadi ketua dalam geng tergengsi dijakarta yaitu "armada" . dingin,cuek,keras na...