Follow Ig watpadd Author Dan Ig Author Sendiri ya
@_Kataindahwatpadd , @Indahsari5468Dan tiktok Author @_Kataindah
.
.
.Seperti janjinya selesai urusan dari kantor, Zaki menjemput Dea dirumah. Setelah selesai berpamitan dengan Kesya juga Arumi keduanya pergi menuju rumah baru mereka.
"Mau makan gak?" Tawar Zaki saat keduanya masih dijalan, Zaki mengajak Dea makan karna nanti dirumah pasti belum ada bahan makanan.
"Terserah"
"Apa itu terserah"
"Ya terserah"
"Iya atau enggak" Zaki menatap sekilas kearah Dea,gadis itu terlihat cemberut. "Lo kenapa sih? Marah sama gue gara-gara gak dijemput?"
"Gue bukan anak TK yaa"
"Trus kenapa sih cantik, cemberut terus daritadi" Zaki menggoda istrinya dengan mengedipkan mata, lalu fokus kembali menyetir. Dea langsung begidik geli melihatnya sambil geleng-geleng kepala.
"Habis dari kantor, kejontor dimana tuh kepala, makin aneh" gerutu Dea pelan.
"Mau makan dimana?" Ulang Zaki lagi
"Langsung kerumah, gak usah makan" sautnya
"Ntar laper, dirumah belum ada apa-apa"
"Ya udah kalo laper keluar lagi"
"Kan sekalian bisa sekarang"
"Tau aah ribet, kemana aja terserah"
"Kekamar gimana?" Dea langsung menatap sengit kearah Zaki. "Kenapa sayang, gak sabar yaa"
"Nyetir atau gue turun disini sekarang" ancam Dea yang sudah emosi puncak dewa. Setelah menikah pria dingin itu kini menjadi pria tengil juga menyebalkan bagi Dea.
" Iya sayang.. jangan galak-galak dong" Dea tak mengindahkan ucapan Zaki. Ia memilih diam daripada berdebat lagi yang tidak akan ada ujungnya.
Setibanya dirumah baru mereka, Dea langsung dibuat ternganga. Mewah namun minimalis tidak besar juga tidak kecil namun berlantai 2, desain depan serta halaman yang juga terlihat begitu bersih.
"Sorry, gak terlalu besar. Tapi gue rasa ini cukup kalo hanya berdua, kalo nanti udah punya baby kita cari yang lebih besar lagi" ucap Zaki dengan santai, ia tak menyadari jika sang istri sudah mengeluarkan tanduknya.
"Ya udah yuk masuk" Zaki menggandeng tangan Dea.
Satu jam beres-beres kamar serta menata bajunya juga baju Zaki, Dea berbaring terlentang diatas kasur menikmati sejuknya AC.
Dea memejamkan matanya sebentar untuk menghilangkan rasa penat."Cantik"
Mendengar suara yang sangat ia kenali Dea langsung membuka matanya dan tepat berhadapan dengan wajah Zaki diatasnya dengan posisi 69 (ngerti gak, gitu lah pokoknya)
Sedetik
Dua detik
Tiga detik
Dea terpaku dengan tampan milik suaminya, hidung mancung, alis tebal, mata tajamnya, serta bibir pink yang menghias sempurna diwajahnya.
"Udah selesai?" Tanya Zaki lalu merubah posisinya duduk. Dea mengerjapkan matanya, mencoba menyadarkan diri,
"u-udah, udah semua" Dea bangun ikut duduk disamping Zaki.
"Keluar yuk gue laper"
"Belum mandi"
"Ya udah sana Lo mandi duluan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKI ARMADA ( SUDAH TERBIT )
Ficção Adolescente❌ SUDAH TERSEDIA DI TBO SHOPEE ❌ ❗ NON RELIGI ❗ Zaki Armada adalah seorang ketua geng kedua setelah faqir armada, posisi nya yang sebelumnya wakil ketua kini resmi menjadi ketua dalam geng tergengsi dijakarta yaitu "armada" . dingin,cuek,keras na...