Jangan lupa follow Ig author @Indahsari5468
Dan stay terus untuk yang nunggu penerbitan novel farhan Habibi
.
.
Dinovel FARHAN HABIBI akan ada extrapart unpublished yaitu sebanyak 8 part 😍 yeeay 🎉🎉🎉
.
3 hari kemudian...Seperti biasa, ketika Zaki tidak bisa menjemput dirinya, Dea menunggu taksi dihalte dekat kampusnya.
Asyik melihat keadaan sekitar mata Dea tak sengaja menangkap elang dan juga Fahmi diujung jalan, keduanya terlihat berbincang sesuatu. Tak lama Dea melihat elang menarik kerah baju Fahmi, saat Dea hendak melerai ternyata elang pergi dari hadapan Fahmi sehingga mengurungkan niatnya."Punya masalah apa sih armada sama geng Esther" gumamnya Sendiri, Dea terus memantau pergerakan Fahmi, ternyata cowok itu ikut pergi.
"Kakakk" suara bocah kecil laki-laki dan perempuan sedang berkejaran didepan Dea, kawasan itu memang tidak banyak mobil lalu lalang. Hanya beberapa taksi saja yang lewat khusus untuk mengangkut anak kampus yang sedang menunggu jasanya.
"Jangan tinggalin aku kak" ucap bocah manis itu, Dea tersenyum lucu ketika melihat wajah imutnya ketika merajuk.
"Kamu larinya lambat" bocah laki-laki itu menggandeng lengan si bocah perempuan.
"Kaka jangan tinggalin aku lagi" rengeknya
"Iya enggak kok"
"Janji" bocah perempuan itu mengangkat tangannya meminta bertautan dengan jari manisnya.
"Iyaa janji" jawabnya menerima tautan jari manis bocah manis itu.
Ketika melihat kedua bocah itu saling bertukar janji, kepala Dea tiba-tiba berdenyut dengan sekelabat bayangan hitam itu muncul kembali.
"Aargh" ringis Dea sembari memegangi kepalanya, bayangan itu terus menghujam kepala Dea seakan memaksa ingin memperjelas namun tetap semua tampak buram.
Dea semakin merasakan kepala tak terkendali, ia melirik kepada dua bocah itu namun, mereka sudah hilang dari hadapannya.
"Aargh, kenapa bayangan itu balik lagi" ringisnya.
"AARKKH" kaget Dea saat tangannya ditarik Seseorang.
"Siapa kalian" sentak Dea saat melihat kedua preman didepannya.
"Ikut kamii" paksanya menarik Dea dengan kasar.
Dea mencoba melawan rasa pusing dikepalanya, ia kesal kenapa semua harus bersamaan seperti ini.
BUGH ,BUGH
Dea menendang perut keduanya secara bersamaan."KALIAN GANGGUIN GUE ITU SALAH" jerit Dea
BUGH, BUGH
Dea kembali menendang punggung keduanya secara bersamaan, tak sampai disitu Dea menambahnya dengan menendang selangkangan keduanya lagi."CEWEK SIALAN" preman tersebut hendak melawan pukulannya, dengan gesit Dea menghindar.
"KALIAN PERGI ATAU GUE BUAT KALIAN GAK BISA JALAN" sentak Dea pada keduanya.
"BANYAK BACOT" kedua preman itu menyerang Dea secara bersamaan, Dea menendang preman satunya hingga tersungkur dan satu tangannya menahan tangkisan preman itu.
KRAAAK
dea melintir tangan preman itu hingga berbunyi."Jangan kira gue cewek, kalian bisa seenaknya sama cewek" ucap Dea dengan penuh penekanan.
BUGH, KRAAAK
"AARKHH" jerit preman itu ketika tangannya dipelintir kembali oleh Dea dan ditambah satu tendangan diperutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKI ARMADA ( SUDAH TERBIT )
Genç Kurgu❌ SUDAH TERSEDIA DI TBO SHOPEE ❌ ❗ NON RELIGI ❗ Zaki Armada adalah seorang ketua geng kedua setelah faqir armada, posisi nya yang sebelumnya wakil ketua kini resmi menjadi ketua dalam geng tergengsi dijakarta yaitu "armada" . dingin,cuek,keras na...