AYO KOMEN YO
Jennie dan Lio baru saja turun dari taxi, Jennie memutuskan untuk menaiki taxi karena ia tak tau jalan menuju agensi tempat Lim bekerja jika harus menggunakan bus. Lagipula Jennie bukan orang miskin, hanya sekedar membayar uang taxi hanya hal kecil baginya. Jennie memutar matanya mencari cafe yang ia tuju, cafe yang disediakan agensi untuk bersantai sekaligus menunggu para idolanya masuk atau keluar gedung, dengan catatan jika beruntung.
"Ma, mana papanya?" Tanya Lio saat memasuki cafe itu. Cafe yang entah apa namanya Jennie tak peduli.
"Mungkin masih kerja, nanti mama telpon papa. Kita pesan makanan dulu ya." Ajak Jennie dengan menarik tangan sang anak.
Jennie kemudian memilih kue yang akan ia makan, matanya langsung tertuju pada kue berlogo Blackpink itu. Entah rasa apa yang jelas Jennie memilih itu.
"Siapa tau ketemu bebeb Lisa sama si Jennie Kim yang so cantik!" Gumamnya dengan seringai licik.
Setelah beres memilih Jennie dan Lio duduk, mereka mencari tempat duduk yang langsung mengarah pada gedung agensi.
"Ma tempat kerja papa bagus dan gede ya, untung papa ga ilang, kalau ilang aku ga punya papa aneh lagi." Ucap Lio dengan terus menatap ke arah gedung agensi tempat Lim bekerja.
Jennie hanya menggelengkan kepalanya, hingga detik ini Jennie tak mengerti dari mana asal sifat dan sikap aneh Lio, padahal Jennie sendiri adalah perempuan anggun, polos dan bersahaja. Mungkin karena saat mengandung Jennie sudah menjadi janda akhirnya sikap aneh Lio datang dari status itu. Entahlah hanya Jennie yang mengerti maksudnya.
Lio kembali asik dengan makanannya sedangkan Jennie masih asik memasang mata elangnya mencari Lisa, sungguh Jennie hanya menunggu Lisa bukan Lim. Jennie memang berharap jika ada keajaiban untuknya siapa tau ia akan bertemu dengan Lisa.
"Hay..." Sapa seseorang di depan Jennie dan Lio.
"Hmm ada apa?" Tanya Jennie dengan ketus.
Anggap ya mereka ngomong pake bahasa Inggris."Kamu Jennie?" Tanyanya lagi, Jennie yang tak peduli dengan gadis jangkung di hadapannya ini hanya mendelik kesal pada orang yang tiba-tiba datang dan sksd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Hidup Selamanya
FanfictionJadilah temanku hidupku selamanya, hingga hanya ajal yang memisahkan. ada adegan dewasa meski ga banyak, jadi wahai adik-adik tercinta hati-hati memilih bacaan ya.