happy reading guys
jangan lupa buat Vomment
dan makasih yang udah vomment♡
I'm comeback😀
_________BRAK! Suara gemprakan meja membuat semua atensi menatap orang yang baru saja membunyikan suara tersebut.
"Tidak perlu bertele-tele lagi Rm. Jawab pertanyaan ku sekarang! Siapa kau sebenarnya?!" Seru Jungkook sambil menunjuk Namjoon.
Namjoon tetap diam saja. Dia hanya membalas ucapan Jungkook dengan tatapan.
Mereka semua kini sedang berada disebuah meja bundar. Yang berada disana ada Jisoo, Taehyung, Jungkook, Seokjin, Seulgi dan─tentu nya Rm sang pemeran utama dalam pihak mereka-mereka.
"Ya! Siapa kau sebenarnya? Kenapa tidak ada bukti yang bisa membuktikan bahwa kau adalah salah satu Agent?!" Tambah Seokjin ikut bertanya dengan sinis.
"Apa teman mu yang membuat semua file yang ada tidak menampilkan diri mu?" Tanya Seulgi. Sejak kemarin, ia tetap pada pendirian nya yaitu menganggap bahwa Jhope masih lah hidup.
Raut wajah Namjoon menyerengit heran. Ia tidak tahu apa yang dimaksud oleh Seulgi. Teman? Ha.. yang benar saja. Ingin rasa nya Namjoon tertawa keras saat mendengar nya.
"Maksud ku, apa Jhope yang membuat semua file yang ada tidak menampilkan diri mu? Bahkan di kamera pengawas pun, wujud mu tidak ada." Lanjut Seulgi peka. Ia dapat melihat Namjoon yang seperti orang linglung saat dia bertanya tadi.
"Dia bukan teman ku." Kata nya dengan singkat.
Sontak semua nya bingung. Jujur saja, mereka masih heran kenapa Namjoon begitu misterius.
"Jika dia bukan teman mu, lalu.. dia siapa mu?" Sahut Taehyung bertanya.
Namjoon menghela nafas panjang. "Harusnya ini semua berbuntut panjang. Tapi sayang nya, ini tidak berlangsung lama." Ucap Namjoon. "Hm, kira-kira hanya berlangsung 2 setengah bulan?" Sambung nya.
"Hei, apa yang baru saja dia katakan?" Tanya Seulgi tidak paham. Pertanyaan nya bukan hanya tertuju pada Jisoo yang duduk disamping nya, tetapi untuk semua kecuali Namjoon sendiri.
Jisoo menggidikkan bahu tanda tak tahu dan Taehyung serta Seokjin mengikuti gaya Jisoo saat menjawab pertanyaan Seulgi. Hal tersebut tentu saja membuat Jisoo mendelik sebal pada keduanya.
"Ck! Kau ini sebenarnya siapa sih?!" Sarkas Jungkook yang sudah tak tahan mendengar Namjoon malah membahas hal lain.
"Aku?" Tutur Namjoon bertanya sambil menunjuk diri nya sendiri.
"Ya. Anda, Kim Namjoon." Ujar Jungkook. "Memang nya disini siapa lagi yang kutanya selain diri mu?" Gumam nya. Jungkook menjadi frustasi sendiri saat bertanya pada Namjoon.
"Sabar, Jung." Kata Taehyung. Sejak awal datang dan saat melihat Namjoom datang, Jungkook menjadi tidak sabaran dan selalu emosi.
Wajar memang. Sangat wajar malah. Mengingat──jawaban Namjoon yang tak jelas. Bahkan raut wajah Namjoon tidak menunjukkan rasa bersalah ketika melihat semuanya kepalang penasaran pada identitas dia sesungguhnya.
"Aku hanya Agent. Benar bukan?" Itu adalah balasan dari Namjoon.
"Lihat, Jisoo. Lihat, dia tampak sekali bertele-tele nya. Sengaja sekali sepertinya membuat kita dihantui rasa penasaran." Ucap Seokjin menyenggol tangan Jisoo.
Jisoo menghela nafas. "Rm." Kata Jisoo menyebut nama Namjoon dan membuat Namjoon melihat ke arah nya. "Nama asli mu Kim Namjoon. Dari kecil hingga berumur 17 tahun, kau tinggal di panti asuhan. Dan saat umur mu 17 tahun itulah kau terjebak dalam perusahaan si tua Im sampai sekarang. Lalu.. kemampuan mu? Kau pandai berkelahi dan sangat pintar dalam menyusun sebuah strategi. Kau juga bisa menjadi pemimpin karena mempunyai jiwa kepemimpinan. Jadi, intinya, kau ini Namjoon yang kita semua kenal atau──bukan?" Jelas Jisoo berbicara panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent City [✔]
Fanfiction[END] Kota yang Jisoo tinggali kini menjadi kota sunyi karena tertangkapnya seluruh warga kota. Dan hanya tersisa Jisoo yang tinggal di kota itu. Dia tinggal sendirian tanpa ditemani oleh orang-orang yang ia kenal dan sayangi. Jisoo bertekad untuk m...