🏙S'C : 22

310 63 3
                                    

happy reading guys
jangan lupa buat Vomment
dan makasih yang udah vomment♡
_________

Entah bagaimana, sekarang Jisoo sedang berhadapan dengan Chaeyoung, Lisa dan Seokjin.

Awalnya mereka yang memaksa Jisoo untuk datang menemui mereka bertiga, tetapi Jisoo sempat menolak karena ia masih shock akan pengkhianatan yang dilakukan Victor padanya. Padahal Jisoo tidak pernah sekalipun berkhianat dari nya. Ya──walaupun ia pernah bersekutu dengan tunangan Victor.

Menurut Jisoo, ia tidak berkhianat pada Victor. Karena memang Victor tidak mencintai Nayeon walaupun Nayeon benar-benar jatuh hati pada Victor. Lagipula, Jisoo pernah meminta pada Nayeon agar hubungan mereka selesai tetapi Nayeon nya sendiri yang masih ingin lanjut.

"Ada apa kalian menyuruh ku kemari?" Tanya Jisoo menatap ketiga nya.

"Apa aku sekutu mu?" Mendadak Chaeyoung bertanya seperti itu pada Jisoo.

Sebenarnya, Jisoo masih tidak mengerti. Tetapi ia langsung menjawab. "Bukan." Jelas Jisoo. "Ada apa?" Sambung nya bertanya.

"Kau dengarkan, Li─ah, Manoban? Aku benar-benar bukan sekutu dia!" Seru Chaeyoung pada Lisa. Tetapi Lisa masih belum percaya.

Lisa menoleh pada Jisoo. "Kau tidak berbohong demi menjaga hubungan kalian kan? Katakan sejujurnya pada ku, Kim Jisoo!" Bentak Lisa dengan kasar.

"Sebentar. Sebenarnya ada apa? Kenapa kau berpikir kalau dia sekutu ku?!" Tutur Jisoo dengan sinis karena tidak suka pada mereka yang tidak menjelaskan apa maksud mereka menanyakan hal tersebut.

"Katakan ya atau tidak!" Sarkas Lisa kembali.

Baiklah, untung Jisoo sangat sabar. "Tidak!" Ucap Jisoo dengan tak kalah sarkas. "Aku kalau ingin mencari sekutu juga harus berpikir dulu. Masa iya aku bersekutu dengan dia? Lebih baik aku bersekutu dengan Victor atau Suga." Lanjut Jisoo.

"Jadi, Victor dan Suga adalah sekutu mu? Sudah ku duga Victor itu mencurigakan. Tetapi kenapa Jennifer bukan sekutu mu? Aku berpikir bahwa dia juga sekutu mu." Komentar Chaeyoung yang sungguh menduga bahwa Jennifer juga salah satu sekutu dari Jisoo.

Bola mata Jisoo merotas. "Bukan." Lalu Jisoo menghela nafas. "Itu hanya sebuah perumpamaan." Ujar Jisoo melanjutkan.

"Jadi benar kalau Rose ini bukan sekutu mu?" Tanya Lisa serius.

"Tentu saja bukan. Sudah ku jawab. Jadi, sebenarnya apa yang membuat kalian semua menanyakan hal tadi pada ku?" Kata Jisoo bertanya pada Chaeyoung dan Lisa.

"Bukan apa-apa." Tutur Seokjin singkat.

Jisoo melirik sekilas pada Seokjin lalu kembali menatap kedua wanita yang ada didepan nya. "Bisa kalian jelaskan?" Tanya Jisoo kembali.

"Eum, ya──kami menanyakan hal tersebut karna Jennifer mencurigai ku. Seperti nya Victor dan Jeon juga mencurigai Jin." Ungkap Rose berpendapat.

Lisa menyerengit heran. "Apa? Kenapa kau berpikir seperti itu? Jelas-jelas Victor menaruh curiga pada Jeon dan bukan Jin." Jelas Lisa.

"Li──ah, Manoban! Asal kau tau, sehabis keluar dari ruangan Tuan Im, aku melihat Victor dan Jeon berjalan bersamaan dan saling tersenyum satu sama lain. Anehnya, saat Jeon di curigai, Jeon malah membawa-bawa nama Jin dan jangan lupa, pandangan Victor itu memandang pada Jin dan bukan Jeon." Ucap Chaeyoung menjelaskan.

Dalam hati Jisoo bersorak seru. Mereka secara tidak sengaja memberikan informasi pada Jisoo. Tapi sayang nya Jisoo hanya peduli pada pertikaian yang mungkin akan terjadi secara internal. Ia tidak begitu mempedulikan siapa yang akan menciptakan pertikaian tersebut.

Silent City [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang