Jangan lupa vote dan komen. Jangan jadi siders ya girls 🥰
Spesial part untuk Justin dan Agatha 😉
🎶Tangga ' Cinta Tak Mungkin Berhenti🎶
Jika mimpi indah bisa terjadi, bisakah aku tidur lebih lama lagi?
***
Daun sirip yang mulai menguning, kini jatuh satu persatu diterpa angin. Daun yang sudah tua, dengan musimnya yang sudah tiba, menjadi saksi buta seseorang ketika sedang jatuh cinta. Tolong tuliskan cerita ini kepada mereka, tentang bagaimana dua hati yang saling mencintai, tapi tak bisa saling memiliki.
Di balik jendela, terdapat dua insan yang saling melemparkan senyum satu sama lain. Fokus gadis itu hanya pada laki-laki yang kini duduk manis di depan sebuah alat musik. Gadis itu kini menelan salivanya, ketika menatap bahu kekar, dengan rambut yang berantakan, serta rahang tegas dengan senyum yang bertengger manis di setiap lekuk wajah laki-laki itu.
Merasa diperhatikan, laki-laki itu menatap gadis disampingnya dalam. Yang ditatap, kini mengalihkan pandangan. Melihat itu, ia menjadi gemas dan mengacak rambut gadisnya pelan. "Lo boleh natap gue sepuasnya, nggak perlu malu-malu kaya tadi."
Seperti tertangkap basah, kini ia berusaha mengalihkan pembicaraan. "K-kak, ayo mulai. Katanya mau duet," ajak gadis itu, yang tak lain ialah Agatha.
Kini Justin mengangguk pelan, memainkan sebuah alunan nada untuk masuk ke intro terlebih dahulu. Agatha yang sudah siap, kini ia mulai menarik napas dalam, dan menghembuskannya perlahan.
"Tak ada kisah tentang cinta, yang bisa terhindar. Dari air mata..." Mendengar Agatha bernyanyi dengan suara yang terdengar indah, membuat Justin tersenyum menatap gadis itu.
"Namun kucoba menerima, hatiku membuka."
"Siap untuk terluka..." Sebuah lirik yang berarti, ketika Agatha berusaha mencintai. Lagu ini mengingatkannya pada Axel, ketika ia berusaha membuka hati. Padahal hatinya saat itu, hanyalah untuk Justin seorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Love in the Fall
Mistério / SuspenseJudul awal 👉 XELLA WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!! Ini cerita tentang psikopat yang selalu meninggalkan clue setelah melayangkan nyawa seseorang dengan pisau yang selalu ia bawa. Clue ini berupa target selanjutnya yang harus ditebak dengan logis! Jika...