11

568 42 4
                                    

3 Tahun Kemudian...

"Awas!!!"







Dor!!!











"Yaelah kaga kaget", keselnya.

"Kalo mau ngagetin tuh butuh trik yang bagus dong zal", saran seseorang.

"Lu ngagetin pake balon ya kaga mempan lah buat haikal, yah ga kal", ucap orang itu.

"Lagian kurang kerjaan banget ngagetin orang lagi sibuk", sinis awal.

"Udah-udah mending kita selesaikan tugas ini, besok kan mau dipakai", relai haikal.

"Kita yang mau pergi malah kita sendiri yang nyiapin untuk kita pergi", keluhnya jefran.

"Ngeluh mulu lu jef", ucap seseorang yang baru saja datang.

"Bang/kak Rizky"

"Wassup"

"Apa kabar bang, wih yang baru pulang dari canada nih, mana oleh-oleh nya", basa-basi jefran.

"Alhamdulillah baik-baik, oleh-oleh? Tenang aja, gue bawa kok buat kalian"

"Gimana kuliahnya disana kak?", tanya haikal.

"Lancar semuanya, bentar lagi juga selesai", jawab kak Rizky sambil tersenyum.

"Cie yang bentar lagi mau pada pergi"

"Udah pada punya rencana belum setelah ini pada mau kemana?", tanya kak Rizky.

"Udah dong bang", jawab awal.

"Sip deh, harus dipikirkan dari sekarang kalo mendadak nanti susah"

"Iya bang/kak"









"Haikal satya putra, aku kangen kamu", ucapnya sambil memegang foto dirinya dan haikal.

"Dek, ayah sudah menunggu dibawah"

"Iyah kak"












"Perpisahan akhirnya tiba"









Cekrek... Cekrek... Cekrek...

"Sekali lagi yah", aba-aba dari photograper.

Cekrek...

"Wih gila, akhirnya kita selesai juga", senangnya jefran.

"Yah, mari kita pergi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi", ucap awal.

"Haikal"

"Ekhm, wal, zal kuy kita cari minum haus nih gua, kal kita tinggal dulu yah", ucap jefran.

Jefran, rizal dan awal pun pergi meninggalkan haikal dan orang itu.

"Ada apa rin?", tanya haikal.

"Ini buat kamu, happy graduation yah by", ucapnya sambil memberikan sebuah buket bunga.

"Happy graduation juga buat kamu by", ucap haikal lalu mencium kening karina.

"Rin"

"Iya kal, ada apa?"

"Soal..."

Di kantin...

"Wah segarnya", ucap jefran.

"Traktir lu", ucap rizal.

"Punya dompet kan, ada isinya kan, bayar sendiri", ucap jefran santai.

"Yaelah dah mau pisah juga masih aja lu kek gitu", ucap rizal.

"Hai semua"

"Eh chelsea, ada apa?",tanya rizal.

Awal Dan Akhir || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang