12

483 35 2
                                    

Keesokan harinya....

"Awal gue kangen", ucap lirihnya shinta sembari memeluk foto awal.

"Udah Shin, ikhlasin dia yah", ucap karina.

"Bener tuh, pasti dia udah bahagia disana", ucap chelsea.

"Masih ada kita Shin, lo ga sendiri", ucap hana.

"Maaf semuanya", ucap shinta.

"SHINTA! SHIN!!!", teriaknya dari luar rumah shinta.

"Iya sebentar"

Shinta pun pergi membukakan pintu lalu melihat siapa yang datang, ternyata mereka adalah haikal dan yang lainnya.

"Jadi gini, gua sama temen-temen yang lainnya udah cari bukti dan apa maksud dari foto itu. Setelah diselidiki ternyata itu memang benar awal tapi untuk seorang pria itu kita belum tau itu siapa", jelasnya kak taufik.

"Udah fiks itu pembunuhnya kak!", ngegas nya rizal.

"Ini anak kalo ngomong kaga disaring dulu heran gua!", kesalnya kak yoga sambil mengusap wajah rizal.

"Blahh... Blahh... Tangan lo bau terasi bang", kesalnya rizal.

"Iye bau terasi, karna gua abis makan sayur asem, tempe, tahu sama sambel terasi! Mau apa lo?!", jelasnya kak yoga.

"Pantes bau lo bang", ucap lirih rizal.

"Apa lo bilang?!", ngegas nya kak yoga.

"Udah-udah, ngapa jadi pada berantem sih, kakak adek juga malah berantem. Gue jodohin baru tau rasa lo", relainya kak beni.

"Beni/koh!!!", ngegas nya bersamaan.

"Nah loh barengan, beneran jodoh nih kayaknya", godanya kak jefri.

Yang lain pun tertawa ngakak karna ucapan kak jefri tadi.

"Udah ah, serius ayo! Kita ga ada banyak waktu nih", jefran pun angkat bicara.

"Ya udah ayo kita serius, jadi gimana? Kita sebaiknya hubungi paman yang memberikan surat ini lalu kita tanyakan apa yang sebenarnya terjadi sebelum awal masuk rumah sakit", ucap kak dani.

"Bener banget tuh, kita hubungin sekarang aja pamannya", ucap kak alda.

"Tapi siapa yang punya nomornya paman itu, gua bahkan ga punya nomornya", ucapnya kak taufik.

"Fik, lu bawa ponselnya awal ga?", tanya kak hito.

"Buat apa emang to?", tanya balik kak taufik.

"Udah siniin aja", ngegas nya kak hito.

"Iye iye, nih", pasrah nya kak taufik.

"Haikal, buka ponselnya!", titahnya kak hito.

"Aku kak?", kagetnya haikal.

"Iya, karna cuman kamu yang tau password nya"

"Iya kak"

Haikal membuka ponselnya awal dengan password yang hanya dia dan awal ketahui.

"Nih udah kak", ucap haikal sambil menyodorkan ponselnya awal ke kak hito.

"Buat apa sih to?!", penasaran nya kak taufik.

"Lo pinter ga sih? Ya buat nyari nomor telfon si paman itu lah! Gimana sih?!", kesalnya kak hito.

"Eh iya yah, sorry sorry gue ga mikir sampe situ", ucap kak taufik terkekeh.

"Ya udah sekarang kita cari nomor terakhir yang awal hubungi, lalu kita periksa satu-satu nomor-nomor itu, kalo dah ketemu kita langsung hubungi nomor paman itu, mengerti?", jelasnya kak hito.

Awal Dan Akhir || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang