Jangan lupa vote and komen yaw!
(╥﹏╥)
Happy reading cinta-cinta ku♡
( ◜‿◝ )
Maaf untuk ini Karina,aku harus mengakhiri cerita ini. Dalam masalah apapun, dirimu lah yang paling beruntung dalam suatu hubungan. Contohnya Haikal, dia adalah kekasih mu di waktu lalu dan sekarang kamu memiliki seseorang yang sama dengannya dan bahkan sangat mirip yaitu Haedar.
Muhammad Awal Setiawan yang meninggal karena dibunuh oleh ayah tirinya sendiri. Maulana Rizky yang meninggal karena pendonoran jantung untuk Wisnu,kakak Andray. Dan Haikal Satya Putra yang meninggal karena penyakitnya yang ia rasakan sejak kelas enam SD hingga menginjak usia dua puluh tahun tepat pada saat ia meminta sang kekasihnya untuk memakai baju berwarna hitam.
....
Di kantin kampus
"Loh itu Karina?!", ucap Hana sembari menunjuk ke arah Karina yang berjalan menghampiri meja mereka dengan seseorang di sampingnya.
"Rin dari mana aja lu,kok absen kelas?", baru saja sampai sudah diserbu pertanyaan oleh Shinta.
"Maaf gue ada urusan tadi", bohongnya.
"Urusan apa pacaran", sindir angel yang duduk di salah satu meja tak jauh dari mereka.
"Yeh nyambung ae lu Mak lampir", ucap sinis Chiko.
"Tumben pedes ko?", tanya Rizal.
"Loh kenapa koh?", bingung Chiko.
"Biasanya kan lu dipisah pedesnya", ucap Rizal.
"Lu kira gua pecel lele kali koh!", ucap Chiko tak terima.
Mereka yang disana pun tertawa lepas setelah mendengar perkataan Chiko. Tak lama datanglah Haedar dan kedua teman setianya lalu duduk di meja yang terpisah dengan Karina dan yang lainnya.
Karina melirik ke arah Haedar yang tak menatapnya sama sekali. Apa ia tak merasa bersalah setelah melakukan itu pada wanita lain? pikir Karina.
Di meja Haedar
"Dar,Karina tuh", ucap Lukman dengan menunjukan ke arah Karina dengan mengunakan dagunya.
"Biarin", ucap Haedar dingin.
"Berantem?", tanya saleh.
"Gue ga mau bahas ini,mending fokus makan aja", sarkas Haedar.
"Dar gua saranin kalo lu udah ga ada rasa mending tinggalin deh", ucap seseorang yang baru saja duduk di samping Haedar.
"Bang mahen?", kata Lukman dan Saleh bersamaan.
"Maksud lu apa bang?", tanya Haedar sinis.
"Bukan maksud apa-apa,gua liat semuanya kok,dari lu tadi nolongin fitriya terus obati lukanya. Dan Lo harus tau, kalo Karina melihat itu semua...dia lari dengan wajah memerah dan menangis tentunya, makanya dia absen kelas hari ini", jelas mahen.
Haedar, Lukman dan Saleh pun terkejut mendengar penjelasan mahen. Haedar seketika menatap Karina yang tengah menatapnya juga. Bisa dilihat dari mata Karina yang sembab dan juga sedikit memerah seperti habis menangis.
Jaeyno yang berada di samping Karina pun juga ikut menatap Haedar. Haedar beralih ke arah Jaeyno, mereka saling menatap tajam. Lalu Haedar memalingkan wajahnya dari tatapan kedua orang yang berada di seberang mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Dan Akhir || Lee Haechan
Novela Juvenil"Pesan terakhir terindah bagiku" "Hidup itu sulit, ya kita mati saja, simpel kan!" setiap cerita memiliki awalnya dan pasti ada akhirnya bahagiakanlah orang yang kalian sayangi, sebelum orang itu benar-benar pergi meninggalkan kalian @gita_nurjanah