Flashback on
''hahaha gila loh tadi gue kan nungguin si Awal ganti baju ya,terus dia kan masih pake pakaian dalam eh bang Taufik malah manggil dong,ya dia otomatis keluar dong...dan kalian tau apa yang terjadi selanjutnya...''
''apa?''
''si Shinta liat dong,hahaha''
''bwahahaha!'', tawa mereka setelah mendengar cerita itu namun tidak dengan Awal yang sejak tadi menatap tajam ke arah Rizal.
Kalian tahu kan ini mereka sedang berkumpul di sebuah tempat biasa mereka nongkrong,dimana lagi kalo bukan di kantin nya mbok Sani.Kalian tahu ini dimana mereka masih dijaman SMA,mereka dikenal sebagai cowok-cowok cool,gantengnya minta ampun,bandel dikit,sopan pasti,ga pernah bolos eh pernah ding.Tapi itu hanya sekali saja kok dan ga semuanya bolos hanya Rizal,Jefran dan Andray.Loh kok Andray juga ikutan sih? ya karna itu ajakannya si Jefran yang dia rayu-rayu dengan bermain PS kalo dia ikutan bolos bareng mereka berdua.Andray begitu polos yah,saking polosnya dia mudah tertipu oleh kakak-kakaknya ini.
Andray mempunyai kepribadian yang bisa dibilang aneh dan unik.Asal kalian tahu saja dia ini polos didepannya saja tapi sebenarnya dia itu nakal dibelakang.Buktinya dia sudah punya pacar tapi para kakak-kakaknya ini ngga tahu kalo dia punya pacar.Andray diam-diam yah,bisa aja deh-Author.
Beda dengan Chiko,dia ngga begitu suka sama yang namanya pacaran.Karna apa?katanya sih,''harta gue bukan gue nya kan?lo mau pacaran sama gue apa harta gue sih?''.Yap! banyak yang mau pacaran sama Chiko karna hartanya saja.Padahal dia kan ganteng,putih,bersih,kokoh-kokoh China lagi tapi kenapa para cewek yang deketin dia malah memanfaatkan dia,makanya sampai saat ini dia ngga mau punya pacar,ya karna males aja katanya.
Flashback off
''bang bagaimana keadaan kak wisnu?'', tanya Andray.
"Sabar yah dray, abang kamu pasti bentar lagi bangun kok"
"Andray pengen peluk kak Wisnu bang"
"Peluk aja dray"
Andray memeluk tubuh Wisnu yang terbaring lemah, tanpa andray sadar ia meneteskan air mata nya.
"Kak Wisnu bangun yuk, ga capek apa tidur terus. Andray kesepian kak, andray kangen kak Wisnu, andray pengen maen bareng lagi sama kak Wisnu, andray pengen kak Wisnu selalu nyiapin sarapan buat andray, selalu menasehati andray ketika andray buat salah, andray kangen itu semua kak... Ayo bangun kak", ucap andray terisak.
Kak Rizky pun ikut merasa sedih melihat andray menangis seperti itu. Kak Rizky menepuk pundak andray.
Andray menoleh lalu mengusap sisa air matanya.
"Abang tau kamu pasti kangen akan itu semua, dray. Abang mau bicara, ini serius dray", ucap kak Rizky sembari memegang pundak andray.
"Apa bang?", penasaran nya.
"Abang mau bilang kalo...", ucapnya terpotong karena haikal masuk ke ruangan kak Wisnu.
"Assalamu'alaikum semuanya"
"Waalaikumsalam"
"Haikal", sapa kak Rizky.
"Hai kak Rizky", sahutnya dengan gembira.
"Kak haikal", panggil nya.
"Andray"
Haikal memeluk andray lalu dibalas oleh andray juga.
"Kamu yang sabar yah, pasti kak Wisnu sembuh kok yah"
"Tapi andray butuh pendonor jantung yang cocok buat kak Wisnu, kak. Sedangkan andray belum menemukan pendonor jantung yang cocok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Dan Akhir || Lee Haechan
Fiksi Remaja"Pesan terakhir terindah bagiku" "Hidup itu sulit, ya kita mati saja, simpel kan!" setiap cerita memiliki awalnya dan pasti ada akhirnya bahagiakanlah orang yang kalian sayangi, sebelum orang itu benar-benar pergi meninggalkan kalian @gita_nurjanah