Part 12

1.3K 249 12
                                    

Maaf lama gak upnya karena kondisi tubuh yang tidak fit.

Part 11 On

Hyena menatap Kaisar Shin dan Putri In Byeol yang sedang saling lempar senyum.

'Ada apa denganku? Kenapa ini?' batin Hyena yang meremas dan memukul-mukul pelan dadanya yang terasa sesak.

Part 11 Off

PART 12

Acara pemberian gelar pun selesai semua orang menikmati hidangan yang telah disajikan. Sembari menyantap makanan mereka berbincang-bincang kecil begitu juga dengan kursi di sebelah Hyena yaitu Putri In Byeol yang sekarang menjadi Permaisuri Byeol sedang asik mengobrol dengan Kaisar Shin. Sedangkan Hyena masih tetap tenang menyantap makanan di depannya, Hyena tahu jika dirinya akan terasingkan di acara ini namun hal itu bukanlah beban baginya karena hal seperti itu sering terjadi di kehidupannya. Karena seringnya hal itu, maka perasaan benci berbicara saat sedang makan pun tumbuh.

Permaisuri Byeol membuka percakapan kepada Hyena tentang bagaimana perasaan Hyena saat ini namun Hyena tidak menjawabnya dia tetap melanjutkan makannya dengan santai.

Semua orang menatap Hyena dengan perasaan kesal karena Hyena berani sekali mengabaikan Permaisuri Byeol. Permaisuri Byeol masih menunjukkan senyumannya dan berkata jika dirinya baik-baik saja. Kaisar Shin yang melihat istri tersayangnya diperlakukan sedemikian rupa oleh Hyena pun lanhsung membuka mulut.

"Apakah seperti ini sikap manusia jika diajak berbicara orang lain? Tidak punya sopan santun sekali" ucap Kaisar Shin dengan marah.

"..." Hyena masih tetap menyelesaikan makannya dengan tenang sedangkan si Gonji sudah mulai tidak tenang mendengar amarah Kaisar Shin, dirinya pun berniat untuk menghampiri Hyena namun dicegah oleh Taejin.

Hyena menaruh sumpitnya dengan rapih dan berkata "apakah berbicara saat sedang makan adalah hal yang sopan?" Hyena berkata dengan sangat tenang.

"Mwoya?" 

"Anda berkata soal sopan santun bukan? Dan diriku pun bertanya kepada anda sopan santu itu. Apakah diriku salah?" Hyena menatap Kaisar Shin dengan datar.

Gonji yang merasa akan terjadi hal buruk jika dirinya tidak segera bertindak pun langsung pergi menuju Hyena berada.

Gonji menghentikan perdebatan yang sepertinya akan menegang, semua orang tampak menatap tajam ke arah Hyena karena menurut mereka Hyena tidak mempunyai etika sebab berani menjawab pertanyaan Kaisar Shin dengan pertanyaan kembali.

Gonji meminta maaf kepada Kaisar Shin dan Permaisuri Byeol.

"Kenapa kau meminta maaf? Aku-" dengan cepat Gonji merubah wujudnya menjadi seperti Hyena dan langsung membungkam mulut Hyena.

"Hamba mohon maaf Yang Mulia, Nona Hyena sedang tidak enak badan dan juga kurang tidur jadi emosinya tidak stabil. Hamba mohon maaf, izinkan hamba membawa Nona Hyena ke kediamannya untuk istirahat dan menstabilkan emosinya" Hyena melirik Gonji dengan tajam dan Gonji hanya melirik Hyena sebenatr dan setelah itu membungkuk meminta izin kembali sembari tangannya masih membungkam mulut Hyena.

Kaisar Shin menatap Gonji dan kembali menatap Hyena dengan seksama, terlihat mata yang sangat lelah tergambar di mata Hyena bahkan kantung mata Hyena tampak besar meskipun sudah ditutupi oleh riasan. Melihat hal itu Kaisar Shin pun memberikan izinnya dan Gonji menyeret Hyena dengan tangan yang masih membungkam mulutnya.

Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang