Part 22

1.1K 245 32
                                    

Lanjut lagi yok teman-teman 😊😊😊

Part 21 On

Hyena menarik napas dalam-dalam dan mulai membuka pintu tersebut. Hyena membukanya dengan sangat mudah meskipun akar-akar bunga mawar itu menyatu menutupi celah pintu. Hyena melangkah masuk dengan hati-hati setelah pintu itu terbuka lebar dan mengeluarkan cahaya yang menyilaukan sekali.

Part 21 Off

PART 22

Saat Hyena baru melangkahkan satu kakinya tiba-tiba tubuhnya seperti tertarik dengan kuat masuk ke dalam. Saat Hyena merasa tidak ditarik Hyena berhenti dan matanya melihat sekeliling namun yang dia  lihat hanya kegelapan tidak ada yang lain. 

"Ini dimana? Kenapa gelap sekali. Memang seharusnya diriku tidak mendengarkan wanita itu" ucapnya dengan perasaan yang kesal tiba-tiba saja sebuah gambaran tentangnya tampil satu persatu seperti video dan mengelilinginya. 

Video itu tampil tentang kebersamaannya dengan keluarga dan bawahannya, masa-masa saat dirinya akan mengikuti tes masuk kemiliteran, saat dirinya diangkat menjadi komandan dan saat tragedi ledakan saat proses penyelamatan Go Ji Eun serta semua yang dia alami selama ini tergambar jelas seperti video yang mengelilinginya saat ini. Bukan hanya itu saja saat dirinya melihat kekasih pujaan hatinya menikahi wanita lain yang merupakan seseorang yang dia selamatkan pun diperlihatkan. 

Hyena melihat hal itu membuat hatinya terasa amat sakit dan sesak. Dia hanya menatap dengan dingin dan mengepalkan tangannya untuk menyalurkan perasaan yang dia rasakan. 

"Seharusnya diriku tidak selamat saja. Ini bahkan sangat menyakinkan daripada terkena dampak ledakan itu" katanya yang berusaha menahan air mata. Seberusaha apa pun Hyena menahan air matanya saat itu juga air mata mengalir membasahi pipinya. 

Saat jiwa Hyena menangis di tempat yang tidak dikenalnya saat itu pula tubuh Hyena yang ada di dunia lain pun meneteskan air mata, dayang kelinci yang melihat itu berkata "apakah anda bermimpi buruk?" dayang kelinci mengusap air mata Hyena dengan lembut.

Hyena menghapus air matanya dan mulai mengabaikan hal yang menyakitkan itu.

"Seharusnya hal itu tidak kau perlihatkan kepadaku" keluh Hyena karena mengingat ucapan wanita cantik itu.

Hyena sedikit memutarkan tubuhnya untuk melihat yang lain dan saat itu juga Hyena melihat seseorang wanita cantik itu sedang merajut pakaian sembari bersenandung. 

Hyena juga melihat wanita itu sedang berjalan-jalan ditemani oleh kedua dayang dan dua pengawal.

"Waktu itu langitnya sangatlah indah dan cerah sekali" ucap sang wanita cantik yang tiba-tiba muncul di belakang Hyena.

"Tidak bisakah kau hadir tanpa membuat orang lain terkejut" ucap Hyena dengan membalikkan badannya.

"Maafkan aku" senyum wanita itu kepada Hyena dan memposisikan dirinya disebelah Hyena dan menatap dirinya di gambaran atau video itu dengan senyuman yang manis.

Hyena masih terpaku menatap wanita tersebut sampai dirinya berdiri di sebelahnya. Hyena pun ikut menatap video itu kembali.

"Saat itulah diriku bertemu dengannya" 

"Dengannya?"

"Seseorang yang sangat berharga untukku pada masa itu, dia adalah salah satu seorang bangsawan dari Kekaisaran Han atau dikenal dengan Kekaisaran Selatan" 

"Kekaisaran Selatan? Bukanlah selama berabad-abad Kekaisaran Selatan di pimpin oleh Kekaisaran yang bermarga Shin? Bahkan dibuku sejarah menjelaskan jika leluhur Kaisar Shin berhasil mempertahankan wilayah selatan dari peperangan yang salah satu tersangkanya adalah saudara kandung dari Kaisar Shin waktu itu" wanita cantik itu menghadap ke Hyena dan menatapnya dengan serius.

Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang