Part 39 On
"Bagaimana mungkin? Tidak mungkin mereka bisa melakukan hal itu, jika mereka melakukan hal itu sihir mereka akan terkuras banyak bahkan bisa membunuhnya" Sahut salah saty bangsawan.
"Mungkin saja, dengan cara pengorbanan" Timpal Gonji.
"Pengorbanan? " Semua orang sangat terkejut mendengar timpalan Gonji itu.
Part 39 Off
***
PART 40
"Ya, pengorbanan dari tubuh Sang Putri" Jawab Gonji.
"Perkataan gila macam apa ini? Tidak mungkin ada hal seperti itu di jaman sekarang. Itu sangat mustahil" timpal salah satu orang yang merasa tidak percaya.
"Apa yang tidak mungkin, untuk orang yang memiliki ambisi akan kekuasaan"senyum Hyena.
"Gonji, bisa kau bawakan bukti kepada mereka?" lanjut Hyena.
"Tentu" jawab Gonji tersenyum dan terbang sedikit ke tengah dan mengeluarkan cahaya yang menampilkan sekelompok orang yang sedang berjaga dan tampak jika di sana ada seseorang yang terbaring diatas ranjang dengan bola sihir di atasnya.
"Siapa dia?" sahut semua orang yang mulai bertanya-tanya.
"Han Yura!" sahut Kaisar Shin yang meneteskan air mata.
"Begitu tak bermanusiawi sekali, kau apakan permaisuriku" teriak Kaisar Shin yang menunjuk ke Penasihat In.
"Apa yang ada katakan Kaisar Shin, Permaisuri adalah cucu saya dan dia ada di sini" ucap Penasihat In.
"Benar, Dia ada disini jangan percaya dengan apa yang ada lihat, bisa jadi itu adalah tipuan mereka yang tidak suka dengan anda dan ingin menjatuhkan anda Yang Mulia" timpal Mentri In.
"Iya sayang, aku ada di sini. Jangan percaya dengan manusia itu, manusia adalah makhluk yang penuh akan kebohongan dan kedustaan" Calon Permaisuri In mendekatkan diri ke Kaisar Shin.
Hyena yang mendengar itu langsung tertawa keras membuat semua orang langsung melihat ke arahnya.
"YAAAAAAAAAAAAAA, SSHI-BAL GAE-SAE-KKI" Hyena langsung berlari ke arah Calon Permaisuri In dan langsung menarik rambutnya dan membuat Calon Permaisuri langsung jatuh tersungkur. Bukan hanya itu, Hyena langsung duduk diatas Calon Permaisuri In dan menahana kedua tangan Calon Permaisuri In dengan satu tangannya dan tangannya yang satu digunakan Hyena untuk menampar berkali-kali Calon Permaisuri In.
"AP-" ucap Calon Permaisuri In yang terpotong karena Hyena menamparnya.
"YAAA, AP-" tamparan lagi pun mendarat di pipi Calon Permaisuri In.
"LEP-" tamparan kesekian kali pun mendarat lagi di kedua pipi Calon Permaisuri In.
Melihat sang cucu yang diperlakukan begitu brutal oleh Hyena Penasihat In pun mulai merapalkan sihir di bantu oleh Menteri In. Namun sebelum sihir itu mengenai Hyena Gonji dan Taeji memberika sihir pelindung untuk Hyena.
"Apa yang kalian lakukan?" Teriak Mentri In.
"Melindungi seseorang yang telah membantu kami menemukan kebenaran" jawab enteng Taejin.
"Yang kalian lakukan ini adalah kejahatan, dan kalian dapat dijatuhi hukuman berat karena hal ini, jika calon Putra Mahkota yang ada di perut cucuku meninggal"
"Calon Putra Mahkota? Di dalam perut dia?" Sahut Hyena.
"YAAA Kaisar Shin!" Hyena beranjak dan menatap Kaisar Shin dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)
FantasyCover diambil dari Twitter 서밀 (@seomil_t) Kim Hyena adalah seorang komandan militer wanita yang mengalami transmigrasi ke dunia lain yaitu dunia para siluman hidup. Penderitaan hidup Hyena bermula dari dirinya yang dikhianati kekasihnya yang menikah...