part 25

1.1K 230 22
                                    

Part 24 On

"Kau tidak perlu khawatir semuanya akan baik-baik saja dan terbalaskan sesuai takarannya. Dan akan kupastikan mereka akan mengeluarkan suara jeritan yang indah" sahut Hyena yang memancarkan mata berapi-api yang membuat Gonji merinding melihatnya.

Part 24 Off

Maaf jika Part ini gk nyambung soalnya edisi Bingung sekali..

Sebelum itu bagi yang telah order Buku Reincarnation Female Military:Lee Hyera selamat menikmati bukunya yang telah sampai di tangan teman-teman 😂😂 semoga teman-teman puas dengan endingnya




Lanjut Ya Hyena nya

"Kau yakin tidak akan datang?" tanya Gonji yang hendak berangkat ke perayaan kehamilan Permaisuri Byeol.

"Yakin, diriku akan menyambutnya di sini" senyum Hyena.

"Hemm?" Gonji tampak bingung dengan ucapan Hyena.

"Cepat pergilah dan awasi para dayangku dan jangan biarkan orang lain menyentuhnya. Sampai mereka kulihat ada yang kurang maka akan ku kuliti kau. Meskipun kau adalah naga terhormat" ucap Hyena yang mencari posisi nyaman untuk bersandar di ranjangnya sembari membuka buku bacaannya yang dibawakan kepala dayang kelinci.

"Kau sebenarnya manusia atau iblis?" 

"Terserah kau berpikir apa pun tentangku" ucap Hyena yang fokus membaca buku.

Di sisi lain Kaisar Shin masih sibuk dengan buku dan beberapa dokumen dirinya begitu terganggu dengan ucapan Gonji tempo hari tentang kenapa Selir Hyena sangat menginginkan tanah yang dia berikan kepada Permaisuri. Kaisar Shin mulai menyelidikinya namun sudah beberapa hari dirinya menyelidiki hal itu namun tidak mendapatkan apa yang dia cari.

"Apa maksud kata-katanya kenapa dirinya sangat menginginkan tanah itu jika bukan karena iri" guman Kaisar Shin yang menatap dokumen dan buku-buku yang ada di depannya.

"Yang Mulia malam ini adalah pesta untuk kehamilan Permaisuri Byeol. Anda-"

"Hemm 10 menit lagi aku kan ke sana" sahut Kaisar Shin yang memotong perkataan Kasim Oh.

"Tapi Yang Mulia-" Kasim Oh tidak berani melanjutkan perkataannya karena Kaisar Shin menatapnya dengan tajam.

Di pertengahan penyambutan tamu Permaisuri Byeol menoleh kanan kiri menunggu Kaisar Shin.

"Apakah Kaisar Shin belum juga datang?" tanyanya kepada kepala dayang yang berada di sebelahnya. 

"Hamba belum melihat Kaisar Shin datang, Yang Mulia" jawab kepala dayang.

"Apakah dirinya tidak datang?" tanya Permaisuri Byeol.

"Kaisar Shin pasti datang Yang Mulia. Mungkin beliau sedang ada urusan dan telat untuk datang" jawab kepala dayang.

Permaisuri Byeol sangat gelisah, Permaisuri Byeol mulai berpikir yang tidak-tidak pasalnya dirinya tidak melihat Hyena hadir padahal kondisi Hyena dikatakan sehat sekali meskipun sudah tertidur sangat lama. Hadiah dari Hyena di bawa oleh dayang-dayangnya. Permaisuri Byeol menepis pikiran yang tidak-tidak itu dan berbaur dengan para tamu yang hadir. 

Tidak begitu lama yang ditunggu-tunggu Permaisuri Byeol pun datang, Kaisar Shin tampak tersenyum manis ke arah Permaisuri. 

Gonji yang berada di sana menghampiri dayang Hyena yang bertugas memberikan bunga mawar untuk penasehat istana.

Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang