Hai teman-teman lama tidak bertemu. Sembari menunggu cerita yang berjudul Reincarnation Female Military: Lee Hyera PO. Saya sajikan cerita baru untuk kalian. Semoga kalian suka.
Belum bisa lanjut cerita Yang Li Zi karena data di laptop yang sedang rusak 🙏🙏🙏🙏🙏
Jadi untuk teman-teman silahkan menikmatiSeorang gadis yang memakai pakaian dinas kemiliteran berdiri di pinggir taman. Memang tidak ada yang aneh jika seorang gadis berdiri melihat taman meskipun dia merupakan keanggotaan dari militer negara, tapi yang membuatnya aneh adalah pakaian militernya yang tampak compang camping, kotor dengan lumpur serta bercak darah dan rambut yang sangat kusut sekali. Tatapan matanya sangat tajam namun menunjukan rasa kekecewaan dan sakit, bahkan air matanya menetes dari kedua matanya yang cantik.
"Hyena?" gumam seorang pria yang berada di seberang taman. Nama gadis yang menyedihkan itu adalah Hyena, Kim Hyena. Dia merupakan anggota militer negara yang memiliki kedudukan sebagai komandan untuk 300 lebih prajurit.
Gumaman pria itu dapat di dengar oleh gadis yang ada di sebelahnya. Gadis tersebut melihat ke arah prianya lihat.
"Hyena" ucap gadis itu yang membuat semua orang yang ada di sana melihat ke arah Hyena berdiri dan seketika suasananya menjadi hening.
Jadi pria yang Hyena tatap merupakan kekasih Hyena yang telah mebjalin hubungan dengannya lebih dari 4 tahun lamanya.Pria itu kedudukannya sama seperti Hyena yang merupakan komandan juga, pria tersebut bernama Cho Nam Ju. Dan di sebelah pria itu adalah gadis yang Hyena kenal yaitu anak dari atasannya. Hyena terlihat kecewa, hancur dan bahkan meneteskan air matanya karena kekasihnya telah menikah dengan seorang gadis yang berstatus sebagai anak dari atasannya.
Pernikahan yang banyak dihadiri oleh para anggota kemiliteran dan tamu undangan itu bukan hanya hening saja tapi aura dingin pun mereka rasakan pasalnya yang mereka dengar dan tahu Hyena telah menghilang selama lebih dari 2 minggu lamanya bahkan pihak Kemiliteran juga mengumumkan jika Hyena telah meninggal. Tapi saat ini mereka nelihat Hyena berdiri di seberang mereka dengan keadaan yang sangat menyedihkan.
"Hyena" panggil pria paruh baya yang merupakan ayah dari sang gadis itu, dia membulatkan matanya karena terkejut.
Pria yang nerupakan kekasih Hyena dan sekarang sedang menikah dengan wanita lain pun memanggil-manggil Hyena dan mulai berjalan mendekati Hyena. Namun saat pria tersebut berjalan mendekat ke arah Hyena, Hyena langsung membalikkan badannya dan pergi dari sana tepat sebelum pihak keamanan dari pihak kemiliteran dan juga dari pihak pemilik taman hotel datang.
Meskipun Hyena dilanda rasa hancur tapi langkahnya tetap tegas dan juga pandangannya tetap lurus.
"Noona" teriak salah satu anak buahnya yang melihat komandannya saat dia kembali dari kamar mandi.
Hyena tidak mengatakan apapun bahkan tidak menoleh sama sekali dia hanya memikirkan apa yang sedang dia lihat dan kenapa semua itu terjadi kepadanya. Apa salahnya sebenarnya.
Anak buah Hyena yang berusaha mengejarnya pun tidak berhasil menyusul Hyena karena Hyena sudah masuk kedalam taksi. Saat taksi itu berjalan kekasih Hyena baru sampai di sebelah anak buah Hyena.
Anak buah Hyena meminta penjaga hotel tersebut untuk mengambil mobilnya untuk mengejar Hyena, saat kekasih Hyena akan masuk ke dalam mobil anak buahnya Hyena, saat itu juga anak Hyena mengunci mobilnya sehingga kekasih Hyena tidak dapat masuk.
Anak buah Hyena menurunkan kacanya sedikit dan mengatakan "aku tidak tahu kenapa kau tiba-tiba menerima untuk menikahi wanita lain yang merupakan wanita yang telah diselamatkan oleh kekasihmu."
Anak buah Hyena langsung meluncurkan mobilnya dengan cepat berharap dia dapat menyusul Hyena karena dia sangat takut jika Hyena akan melakukan hal yang gila seperti bunuh diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)
FantasyCover diambil dari Twitter 서밀 (@seomil_t) Kim Hyena adalah seorang komandan militer wanita yang mengalami transmigrasi ke dunia lain yaitu dunia para siluman hidup. Penderitaan hidup Hyena bermula dari dirinya yang dikhianati kekasihnya yang menikah...