Part 2

3.1K 506 30
                                    

Maaf lama UP nya teman-teman soalnya masih sibuk mondar-mandir ambil Ijazah di Kampus, maaf ya 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Kita lanjut lagi ya

Part 1 On

Hanya itulah yang Hyena ingat setelah itu Hyena tidak ingat dari awal dia membuka mata sampai sekarang. Hyena sangat berterimakasih atas bantuan penduduk pedalaman hutan yang telah menyelamatkan Hyena namun saat ini dia justru berpikir lebih baik jika dirinya tidak diselamatkan bahkan lebih baik dia mati hancur berkeping-keping saja bersama dengan kapal itu.

Part 1 Off

Sudah dua hari Hyena merenungi nasibnya dan sudah dua hari pula Hyena menangis, hatinya terasa sakit bahkan saat ini Hyena merasakan sesak yang sangat dalam di dadanya. Hyena memang sudah berhenti menangis namun hatinya belum, setelah menangis dalam waktu yang lama mata Hyena sangat bengkak. Hyena berjalan keluar dari kamarnya karena dia merasakan sangat haus, sebenarnya perut Hyena sakit namun dia tidak nafsu untuk makan jadi Hyena memutuskan untuk meminum susu. Saat Hyena sedang menikmati minumannya, dari luar terdengar suara bel dan ketukan pintu, dia adalah anak buah Hyena saat orang tersebut memanggil Hyena. Namun Hyena tidak berminat untuk membukakan pintu. Hyena masih mencueki hal itu, tak begitu lama suara ketukan dan suara bel itu telah terhenti dan saat Hyena kembali menikmati minumannya terdengar lagi suara ketukan dan belnya dan dari suaranya terdengar jelas jika itu adalah suara dari Cho Nam Ju.

"Hyena buka pintunya aku tahu kau di dalam. Aku ingin menjelaskan semuanya" ucapnya.

"..." Hyena mencuekinya dan menikmati minumannya.

Hyena mulai membersihkan diri dan memberesi apartemennya yang berantakan, Hyena mulai berani menghidupkan lampu ruangannya termasuk kamarnya tanpa memperdulikan Cho Nam Ju yang masih memanggilnya.

Setelah selesai membersihkan apartemennya dan dirinya sendiri, Hyena kembali ke ranjangnya dan menghabiskan waktu serta menghilangkan rasa sakitnya maka dia memutuskan melihat berbagai macam film.

Cho Nam Ju memutuskan meninggalkan apartemennya Hyena karena tidak ada jawaban dari Hyena, meskipun dia sangat khawatir akan keadaan Hyena. Cho Nam Ju melihat ponselnya dan mencoba menghubungi Hyena namun tidak ada jawaban dari Hyena melainkan operator yang menjawabnya.

"Aku tahu jika aku telah menyakitimu tapi ku mohon dengarkan penjelasan ku" guman Cho Nam Ju di dalam mobilnya yang dia lajukan ke barak militer.

Di perjalanan menuju barak militer Cho Nam Ju memikirkan Hyena, perasaannya berkecamuk antara rasa bersalah, sedih, dan marah. Cho Nam Ju marah sebab dirinya sangat bodoh karena merasa putus asa dan rayuan Go Ji Eun yang sekarang berstatus sebagai istrinya.

"Seharusnya aku tidak tergoda dengan rayuan Ji Eun dan lebih percaya jika Hyena masih hidup dan kembali" gumamnya penuh dengan emosi.

Saat dirinya tengah meruntuki dirinya sendiri ponsel Cho Nam Ju berdering dan tertera nama Ji Eun di sana. Emosinya yang tengah berkecamuk bertambah lebih berkecamuk karena melihat siapa yang menelponnya.

Cho Nam Ju sama sekali tidak berniat untuk mengangkat telepon dari Go Ji Eun meskipun telponnya terus menerus berdering. Dia memutuskan pergi ke barak militer untuk menghindari Ji Eun sejenak. Sesampainya di barak militer Cho Nam Ju hanya duduk termenung di kursinya.

Sudah 7 hari lamanya Hyena mengurung diri di apartemennya dan saat ini dia memutuskan untuk pergi ke barak militer untuk menemui atasannya. Hyena ke barak militer dengan menggunakan taksi. Sesampainya di barak militer Hyena berjalan dengan sangat santai namun tatapannya dingin, semua prajurit yang melihat Hyena tampak terkejut mereka tidak menyangka jika rumor yang tersebar tentang Komandan Hyena kembali benar adanya. Mereka bahkan tampak berdiri mematung dengan mata yang lebar. Hyena tidak memperdulikan tatapan para prajurit ke arahnya dia tetap berjalan santai dan tegap menyusuri halaman.

"Itu benar-benar Komandan Hyena?" tanya salah satu prajurit militer ke temannya yang lain.

"Iya benar, kau lihat sendiri kakinya menapak ke jalan dan juga terdapat bayangan juga" jawab prajurit militer yang lainnya, yang senantiasa masih menatap Hyena berjalan.

"Tapi aura Komandan Hyena sangat berbeda, dia sangat lebih dingin dari sebelumnya" kata prajurit yang memimpin pasukan militer tersebut.

Hyena menyusuri lorong-lorong dengan tatapan yang lurus ke depan, saat dirinya sudah dekat dengan ruangan atasannya Hyena melihat Cho Nam Ju dari arah yang berlawanan dengannya. tak lupa di sebelah Cho Nam Ju ada Go Ji Eun yang menggelayut manja di lengan Cho Nam Ju.

Melihat Hyena yang berjalan berlawanan arah dengannya Go Ji Eun mencoba memanas-manasi Hyena dengan mengatakan kata-kata yang manja dan mesra kepada Cho Nam Ju yang sekarang berstatus sebagai suaminya.

Hyena mencoba mengontrol emosinya dan hatinya serta mencoba mengabaikan dua orang tersebut.

"Hyena" panggil Cho Nam Ju saat Hyena berada di sebelahnya. Hyena tidak memperdulikan panggilan Cho Nam Ju, dia terus berjalan yang Hyena lihat dari ujung matanya adalah senyuman licik penuh kemenangan dari Go Ji Eun.

Hyena mengepalkan tangannya dengan erat untuk mengendalikan dirinya supaya tidak menghajar si Go Ji Eun.

"Hyena" Cho Nam Ju berjalan cepat dan menggenggam tangan Hyena yang terkepal erat. Hyena yang merasakan tangan Cho Nam Ju pun berhenti dari jalannya namun dia tidak berniat untuk menatap dan berbicara dengan Cho Nam Ju.

Melihat aksi suaminya Go Ji Eun tampak marah dan langsung menghampiri suaminya, dia dengan kasar menarik tangan suaminya yang menggenggam tangan Hyena. Hyena yang terbebas dari genggaman Cho Nam Ju pun melanjutkan perjalanannya.

"Apa yang sedang kau lakukan? Kau itu suamiku dan dia hanya masa lalu mu" ucap Go Ji Eun dengan sedikit menaikkan nada suaranya.

Hyena yang mendengar hal itu langsung tersenyum kecut.

"Semua ini gara-gara kau" Cho Nam Ju berbicara dengan dingin ke arah Go Ji Eun.

"Apa salahku? Kau menyalahkan diriku? Hei Cho Nam Ju kau sendirilah yang bersedia menikah denganku apakah kau lupa? Dan ingat sendiri yang SETUJU dengan pernikahan kita dan sekarang kau menyalahkan diriku?" Nada dari Go Ji Eun semakin naik bahkan dia menekan kata setuju di dalam ucapannya.

"Memang aku SETUJU menikahi mu tapi apakah kau tidak ingat jika aku tidak menikahi mu kau berniat bunuh diri dan kau sendiri yang mengatakan jika kau tidak menikah denganku maka lebih baik mati" nada Cho Nam Ju meninggi bahkan terlihat matanya sangat merah karena menahan semua emosinya yang bercampur aduk.

"APAKAH KAU LUPA? Kau memang wanita yang pandai membalikkan fakta" lanjut Cho Nam Ju dan meninggalkan Go Ji Eun sendirian di lorong tersebut.

Cho Nam Ju mencoba mengejar Hyena dan mencoba menjelaskan semuanya serta meminta maaf kepada Hyena.

Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang