Part 16

1.2K 241 18
                                    

Part 15 On

"Kita akan buat pesta ulang tahun Permaisuri menjadi semakin meriah" sambungnya dengan menampilkan senyum liciknya, dan dibalik pintu ada Gonji yang mengintip.

"Apa yang akan dia lakukan sebenarnya" guman Gonji dalam hatinya

Part 15 Off

Sebelum lanjut saya ingin iklan dulu nih.

Bagi yang ingin order cerita Hyera, monggo 🤗🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi yang ingin order cerita Hyera, monggo 🤗🤗.
Saya tunggu kabar baik dari teman-teman semuanya. 😆😆😆

Dan bantu up cerita Hyena supaya author semangat ngetiknya 😂😂

Selamat membaca

Part 16 On

Hyena keluar dari kediamannya dan mendapati Gonji yang tiba-tiba saja merubah ukuran tubuhnya menjadi besar dan semakin besar. Hal itu dia lakukan untuk membuat Hyena takut dan buka mulut, namun ternyata usahanya sia-sia saja Hyena justru tetap melangkah maju mengabaikan Gonji.

"Yang Mulia Hyena" panggil Gonji.

"..."

"Nona Hyena" panggilnya setelah tidak mendapatkan respon dari Hyena.

Gonji berkali-kali memanggil Hyena dengan sebutan Yang Mulia, Nona, Tuanku dan segala macam namun tetap diabaikan Hyena. Sampai akhirnya dia pun seperti merajuk dan bergumam sembari mengikuti langkah Hyena.

"Apakah aku pernah mengacau sebelumnya? Aku rasa tidak, karena selama ini dirimu hanya mengamati orang-orang di istana dan diriku tidak pernah mengacau"

Hyena pun menghentikan langkahnya dan sebelum Gonji menabrak Hyena dia lebih dahulu menghentikan langkahnya.

"Baiklah. Kemarikan telingamu" ucap Hyena yang membalikkan badannya menghadap Gonji.

Gonji pun menurut dengan menundukkan kepalanya dan mendekatkan telinganya. Disana Hyena membisikkan sesuatu kepada Gonji yang membuat Gonji tersenyum lebar.

"Lalu apa yang harus diriku perbuat?" tanya Gonji.

"Pastikan saja tidak ada seorang pun yang mendekatiku selama diriku di sana" jawab Hyena.

"Apakah kau yakin? Biarkan diriku saja karena diriku ahli dalam hal ini"

"Tidak, tugas dirimu lebih penting daripada tugasku"

"Baiklah, tapi sepertinya dirimu harus mengganti hanbokmu terlebih dalu karena aromamu mudah sekali dikenali dan tercium oleh sebangsaku"

"Kau benar"

" Gunakan ini" Gonji mengeluarkan hanbok berwarna hitam gelap dengan bordir bunga sakura berwarna emas di kain tersebut dengan sihirnya.

"Diriku akan membukakan jalan untukmu, jadi berhati-hatilah" ucap Gonji.

Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang