Ini update terbaru dari cerita ini maaf ya teman-teman kalau lama dan updatenya sedikit author akan berusaha menambah update terbaru meskipun harus membaca ulang novel ini..
Maaf ya teman-teman
Author akan pastikan rajin update mulai sekarang 🙏🏻🙏🏻🙏🏻Part 31 On
Di tempat Hyena saat ini
Hyena masih sibuk mencoret nama Kaisar Shin di buku sejarah tentang peperangan yang di menangkan oleh Kekaisaran Selatan. Hyena yang fokus dengan pekerjaannya demi Kekaisaran Selatan tidak tahu menahu tentang rencana Penasihat In, Menteri In dan Permaisuri Byeol yang berencana menyingkirkannya karena kecemburuan Permaisuri Byeol.
Part 31 Off
Lanjut lagi ya meskipun sedikit
PART 32
Hyena sangat sibuk membenahi semua buku sejarah. Hingga berhari-hari dirinya mengerjakan dan mengorbankan waktu tidurnya. Terlihat mata Hyena yang begitu lelah sekali namun tangannya masih sibuk mengerjakan tugas yang seharusnya tidak dia emban. 3 hari sudah Hyena lembur, 3 hari pula Hyena tidak keluar dari kamarnya bahkan Gonji dan Taejin pun tidak bisa menemui Hyena untuk melaporkan semua hasil pengamatan mereka.
"Cetak semua itu, dan sebarkan buku2 itu dengan diam-diam letakkan juga di perpustakaan istana dan kota secara diam-diam" perintah Hyena ke para dayangnya yang telah berkumpul di depannya.
"Apakah Gonji dan Taejin ada?
"Tuan Gonji dan Tuan Taejin telah pergi 30 menit yang lalu Yang Mulia" jawab kepala dayang.
"Baiklah, jika kalian melihatnya katakan jika aku mencarinya"
"Baik Yang Mulia"
1 jam kemudian setelah pelayannya pergi, Hyena dikejutkan oleh kepala pelayannya yang membuka pintu tiba-tiba.
"Ya-yang Mulia, Kai-kaisar akan mengunjungi anda sekarang"
"Haa???"
Hyena langsung bersih-bersih badan dibantu oleh kepala pelayannya dan beberapa pelayannya yang ada membantunya membereskan kamar Hyena, mereka bergerak dengan cepat sebelum Kaisar sampai di kediaman Hyena.
"Aisss kenapa dia harus datang kemari?"
"Hamba pun tidak tau, Yang Mulia" jawab kepala pelayannya yang sibuk membantu Hyena berpakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)
FantasyCover diambil dari Twitter 서밀 (@seomil_t) Kim Hyena adalah seorang komandan militer wanita yang mengalami transmigrasi ke dunia lain yaitu dunia para siluman hidup. Penderitaan hidup Hyena bermula dari dirinya yang dikhianati kekasihnya yang menikah...