Part 9 On
"Kau membaca pikiranku?" Hyena melirik Gonji dengan dingin dan Gonji yang berwujud menjadi Hyena itu melirik Hyena dengan datar.
Part 9 Off
PART 10
"Beberapa dayang sudah siap untuk membantu nona" ucap sang kasim sembari membuka pintu untuk Hyena dan Gonji.
"Terimakasih" ucap Gonji datar dan Hyena hanya diam tanpa kata namun tatapan Hyena benar-benar mematikan ke sang kasim. Tatapan yang seolah-olah mengatakan 'sampaikan kepada Tuanmu jika aku sama sekali tidak akan berterimakasih'.
Sang kasim yang melihat tatapan Hyena hanya bisa menelan ludah.
'Kenapa aku begitu ketakutan dengan tatapannya? Apakah rumor tentang manusia yang rendah dan lemah itu hanya kabar angin saja? Siapa dia? Kenapa begitu sangat mengintimidasi sekali? Kenapa diriku begitu ketakutan saat melihat matanya? Siapa dia sebenarnya?' batin sang kasim sembari berjalan cepat menjauhi kediaman tulip.
Setelah Gonji mendudukkan Hyena, dia mengabaikan tatapan Hyena yang dingin dan mematikan itu. Dia lebih memilih melihat-lihat sekeliling dia merasa ruangan ini cukup nyaman namun saat melihat ke arah luar yang pintunya dia buka begitu membuatnya menghela napas kasar.
Lahan yang luas namun di penuhi dengan ilalang yang tinggi-tinggi sekali.
"Ini bukanlah kediaman" gumam Gonji dengan geram.
Sesekali dia melirik Hyena dan terlihat Hyena masih fokus menatapnya dengan tatapan yang sama tidak berubah sedikitpun dari tatapannya.
"Baiklah, aku minta maaf" ucap Gonji yang duduk di depan Hyena.
"Jangan gunakan wujudku" ucap Hyena dingin. Gonji langsung merubah wujudnya menjadi naga putih seukuran Hyena.
"Hyena, aku tahu kau marah tapi kesampingkan dulu amarahmu"
"..." Hyena hanya diam dan memasang wajah datar.
"Aku minta maaf jika memang aku membuatmu marah tapi ku mohon dengarkan aku kenapa diriku tidak menentang kau menjadi selir Kaisar Shin"
"..."
Gonji menghela nafas karena Hyena hanya menatapnya dingin dan datar tidak ada tanggapan lebih kecuali itu.
"Aku mohon selamatkan masyarakat dunia lain dari ketidakadilan dan pemberontakan yang terjadi dimana-mana" Gonji memohon dengan bersujud.
Permohonan yang terlihat tulus sekali tidak ada rencana curang dalam diri Gonji. Gonji masih bersujud dan berkali-kali memohon kepada Hyena.
"Kenapa diriku? Aku hanya manusia yang dibenci oleh masyarakat dunia lain ini? Kenapa kau memohon kepada manusia yang tidak memiliki kekuatan seperti kalian makhluk dunia lain?" tanya Hyena.
Gonji menegapkan tubuhnya kembali dan mulai menjawab semua pertanyaan Hyena.
"Karena di dalam dirimu memiliki jiwa yang murni"
"Apa maksudmu?"
"Aku sudah menceritakan semuanya tentang wanita misterius yang menyegel ku bukan?" Hyena hanya mengedipkan matanya.
"Jauh sebelum diriku bertemu dengan wanita itu, Kaisar Shin terdahulu mengatakan kepadaku jika diriku akan disegel di tempat yang begitu jauh dari dunia lain oleh seorang wanita misterius. Dan diriku akan membawa seseorang yang bukan dari dunia lain yang akan menjadi tuanku selanjutnya. Saat diriku bertemu wanita misterius itu adalah saat dimana istana mengalami gejolak yaitu serangan dari pemberontak dan itu menewaskan sang Kaisar Shin terdahulu dan permaisuri. Diriku bisa saja mengalahkan para pemberontak yang menyerang istana namun pesan sang Kaisar Shin diriku harus pergi ke timur untuk menemui Pangeran Shin yang saat ini menjadi Kaisar untuk menyampaikan sebuah pesan namun saat perjalanan ke sana diriku bertemu wanita misterius yang tiba-tiba muncul di hadapanku dia mengatakan jika dirinya datang atas keinginan seseorang untuk menyegelku. Sebelum dia menyegelku, kami bertarung dan diriku mencoba kabur karena merasa kekuatan sang wanita misterius itu sangat tinggi bahkan lebih tinggi dari Kaisar Shin Tuanku saat itu. Saat kupikir diriku berhasil lolos darinya ternyata diriku salah, diriku seperti ditarik paksa ke belakang oleh kekuatan yang luar biasa dan dalam kedipan mata diriku sudah berada di tempat lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)
FantasyCover diambil dari Twitter 서밀 (@seomil_t) Kim Hyena adalah seorang komandan militer wanita yang mengalami transmigrasi ke dunia lain yaitu dunia para siluman hidup. Penderitaan hidup Hyena bermula dari dirinya yang dikhianati kekasihnya yang menikah...