Part 17

1.1K 247 18
                                    

Part 16 On

Hyena menyantapnya dan tersenyum dengan lembut kepada anak kecil itu. Tingkah laku Hyena diperhatikan oleh Kaisar Shin dan seseorang yang berdiri di balik para bangsawan dan juga para petinggi.

Part 16 Off

Kita lanjut Yuk sembari nunggu Hyera cetak.

Aksi Hyena tidak kalah dari Hyera ya teman-teman kuharap kalian suka.
Bantu Up Hyena supaya jadi cerita favorit yuk.
Terimakasih 🙏🙏🙏

Happy Reading 🤗🤗

Hyena melirik ke arah seseorang yang menatapnya namun yang dia lihat hanya punggungnya saja. Hyena merasa jika dia mengenal siapa gerangan namun di sisi lain perasaannya mengatakan dia pun tidak mengenalnya. 

Hyena masih saja melirik punggung sang misterius itu dengan lirikkan yang tajam dan menunggu sang misterius itu membalikkan badannya.

"Kau tidak apa-apa?" tanya Gonji yang menyentuh pipi Hyena dengan tangan kecilnya.

"Diriku tidak apa-apa" jawab Hyena saat merasakan tangan Gonji menyentuhnya.

Hyena kembali melihat tempat sang misterius itu berada namun orang tersebut sudah tidak ada di tempat, tidak tahu kemana gerangan. 

Pesta pun telah usai para rakyat berpamitan kepada Kaisar Shin dan Permaisuri Byeol, tidak lupa dengan Hyena.

"Kaisar Shin, Permaisuri terimakasih atas undangan pestanya. Semoga anda berdua diberikan umur yang panjang dan segera mendapatkan Putra Mahkota sang penerus Kekaisaran Shin" ucap salah satu rakyat dan di sahut oleh semua rakyat.

"Dan nona terimakasih juga, semoga nona diberi kesehatan dan umur yang panjang" ucap salah satu rakyat yang melihat Hyena berdiri tidak jauh maupun dekat dari Kaisar Shin dan Permaisuri Byeol.

"Terimakasih kembali" jawab Hyena dengan sangat sopan.

Para rakyat tidak ada yang mengetahui status Hyena yang merupakan selir dari Kaisar Shin. Yang mereka pikirkan Hyena merupakan anggota bangsawan atau petinggi Kekaisaran yang baik hati dan ramah.

Setelah semuanya pergi Hyena pun pergi dari pesta tersebut sebelun Kaisar Shin dan yang lain beranjak. Hyena merasa hiburan untuk malam ini sudah cukup selanjutnya dia harus memikirkan untuk langka selanjutnya yaitu mengambil tanah yang diberikan Kaisar Shin kepada Permaisuri Byeol.

Hyena merebahkan tubuhnya diatas kasurnya tanpa mengganti pakaian.

"Yang Mulia anda harus berganti pakaian terlebih dahulu" ucap dayang kelinci.

"Hemm" jawab Hyena yang justru memejamkan matanya dan menggunakan lengannya menutupi matanya.

"Yang Mulia" panggil dayang kelinci.

"..."

"Yang Mulia-"

"Biarkan saja, dia pasti lelah. Kalian istirahatlah" sahut Gonji yang datang dengan membawa makanannya.

"Baiklah" jawab Dayang kelinci dan pergi bersama para dayang lainnya.

Hyena tidak pernah bertanya siapa nama dayangnya seolah-olah dia tidak ingin dekat dengan mereka karena suatu alasan yang Gonji pun tidak tahu. 

"Apakah di dunia manusia dia mengalami sesuatu yang membuatnya mengurungkan dirinya sendiri dan tidak ingin banyak bertanya dengan orang lain yang ada di sekitarnya" gumam Gonji yang memakan makanannya.

Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang