Part 23

1K 244 40
                                    

Part 22 On

"Akan ku hancurkan dia dan semua orang yang ada di sana waktu itu" gumam Hyena.

Part 22 Off

Kita lanjut lagi ya teman-teman edisi nunggu buku Hyera 😊😊😊

Maaf jika cerita ini tidak bagus atau menarik 🙏🙏🙏

PART 23

Hyena terus melangkahkan kakinya tanpa henti, Hyena juga melewati rumah-rumah penduduk dan pasar. Ekpresi ketakutan pun terlihat dari penduduk yang melihat Hyena. Mereka tampak minggir dari jalan yang dilalui Hyena.

"Bukankah dia wanita yang ada di pesta ulang tahun Permaisuri?" celetuk salah satu dari mereka setelah Hyena melewatinya dengan aura dingin.

"Kau benar. Ada apa dengannya? Auranya sangat berbeda sekali"

"Benar"

"Saat itu auranya tidak seperti ini bahkan diriku tidak merasakan aura ini saat bertemu dengannya. Tapi saat ini auranya tampak mengerikan seperti seekor serigala liar yang kelaparan" sahut salah satu dari mereka.

Hyena saat ini berada di depan rumah yang sangat besar yang terdapat dua orang pengawal yang sedang menyiapkan kereta mewah nan indah. Hyena melangkah masuk dan saat melewati kereta itu Hyena memutuskan tali penghubung antara kereta dan kuda setelah itu Hyena memukul kuda tersebut sehingha membuat sang kuda berlari kecang. Para pengawal yang sudah menyiapkan kereta itu dan sedang mengangkat beberapa barang ke dalam kereta langsung panik dan pergi mengejar kuda itu tanpa melihat Hyena.

Hyena menendang roda kereta mewah itu dan roda itu pun terlepas menggelinding meninggalkan kereta. Hyena kembali berjalan masuk ke dalam rumah mewah nan besar.

"Siapa kau? Apa yang kau lakukan di sini? " tanya salah satu pekerja laki-laki yang melihat Hyena masuk.

"..."

"Berhenti, siapa kau sebenarnya?" pekerja laki-laki dan rekannya mencoba menghentikan Hyena namun Hyena dengan cepat memukul titik vital mereka berdua dengan cepat sehingga membuat mereka pingsan.

"AAAAAA" teriak pekerja perempuan yang melihat Hyena memukul rekannya.

"Dimana pemilik rumah ini?" tanya Hyena yang menodongkan pedangnya yang masih di dalam sarungnya.

"Jangan" wanita itu tampak ketakutan dan tidak menjawab pertanyaan Hyena.

"Jika tidak bisa menjawab tidak perlu berisik" ucap Hyena yang memukul tengkuk wanita pekerja itu dan mulai beranjak pergi.

Namun saat Hyena akan melangkah pergi ternyata para penjaga rumah sudah berada di depan Hyena jika Hyena kira terdapat 10 orang dan semuanya bersenjata seperti pedang, tongkat atau tombak. Hyena mengela napasnya dan mulai berlari ke arah para penjaga, gerakan Hyena sangat cepat sehingga para penjaga kewalahan menghadapi Hyena. Hyena berhadapan dengan dua orang penjaga yang membawa tombak dan pedang, pertema Hyena menahan dengan pedang yang belum dia keluarkan dari sarungnya, saat diayunkan ke arahnya. Dengan cepat dan kuat Hyena menendang dada salah satu dari mereka dan membuatnya terlempar ke arah para penjaga yang lain yang tengah bersiap. Sedangkan yang satu yang Hyena tendang ke tepat di alat vital atau alat kelaminnya dan saat pria itu terduduk karena kesakitan saat itu juga Hyena mulai memukul alat vital di tengkuk sang pria dan membuatnya pingsan.

Beberapa orang maji melawan Hyena dan karena gerakan Hyena yang cepat dia pun dapat mengungguli mereka dan membuat salah satu di antara mereka pingsan dengan gerakan memutar dan menendang tepat di leher salah satunya dan Hyena mematahkan satu tangan diantara mereka.

Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang