Part 33

384 67 5
                                    

Part 32 On

Hyena langsung bersih-bersih badan dibantu oleh kepala pelayannya dan beberapa pelayannya yang ada membantunya membereskan kamar Hyena, mereka bergerak dengan cepat sebelum Kaisar sampai di kediaman Hyena.

"Aisss kenapa dia harus datang kemari?"

"Hamba pun tidak tau, Yang Mulia" jawab kepala pelayannya yang sibuk membantu Hyena berpakaian.

Part 32 Off

Lanjut lagi
Maaf sedikit teman-teman 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

PART 33

Saat Kaisar Shin membuka pintu Hyena dengan santai duduk di kursinya sembari membaca buku.

"Apa yang sedang kau lakukan?"

"Haruskah diriku menjawab pertanyaan anda?" Jawab Hyena santai sembari membalik halaman bukunya.

"...." Kaisar Shin hanya berdiri di depan Hyena dan menatapnya dengan tajam.

"Jika anda hanya berdiri dan menatapku lebih baik anda keluar dari sini" ucap dingin Hyena.

Kaisar Shin tampak tersinggung dengan ucapan Hyena pun langsung mengeluarkan sihirnya dengan telunjuk tangannya yang membuat buku yang Hyena baca terbanting ke kiri dengan sangat kuat.

Hyena mengalihkan tatapan menatap Kaisar Shin, tatapan Hyena cukup santai tidak seperti Kaisar yang menatap Hyena dengan tatapan mengerikan. 

"Tidak perlu ku jelaskan apa yang sedang kulakukan, anda sudah melihatnya apa yang telah kulakukan. Lalu apa lagi yang anda inginkan?" Ucap Hyena santai menatap Kaisar Shin dalam.

"Setidaknya kau menjawabnya, jangan cuma diam saja" ketusnya

"Hemm"

Kaisar Shin meminta barang yang dibawa oleh kasimnya untuk diserahkan ke Hyena.

"Apa ini?"

"Tak perlu tanya buka saja"

Hyena hanya memutarkan bola matanya, dia merasa jika kata-kata Kaisar Shin seperti senjata makan tuan untuk Hyena. 

Hyena membukanya tampaklah sebuah pakaiannya berwarna merah dilapisi emas yang sangat indah.

"Kenakan itu saat acara pertemuan dengan para pejabat, jangan sampai kau permalukan diriku" ucap Kaisar Shin.

"..." Hyena menyunggingkan bibirnya.

"Sampai kau mempermalukan ku di acara tersebut, maka kau akan merasakan akibatnya"

"Aku tidak ada niat untuk mempermalukan orang lain, hanya saja sepertinya ada beberapa orang yang sangat menyukaiku untuk dipermalukan" sindir Hyena kepada seseorang yang Hyena lirik sejak tadi. 

"Apa maksudmu?"

Hyena tersenyum sedikit dan mengatakan"tidak ada"

Kaisar Shin menatap Hyena dengan penuh curiga. Cukup lama Kaisar Shin menatap Hyena sebelum dia beranjak pergi meninggalkan Hyena.

"Anda harus lebih peka dengan sekitar anda, Yang Mulia" ucap Hyena yang membuat Kaisar menghentikan langkahnya tepat didepan pintu, dan berbalik melihat Hyena.

"Semoga anda selalu sehat Yang Mulia" sahut Hyena dan menundukkan kepala memberi salam beserta dengan senyuman simpul yang penuh teka-teki.

Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang