Part 18

1.1K 250 66
                                    

Hai teman-teman kita lanjut lagi yok baca Aksi Hyena nya.

Part 17 On

"Gaja Gonji-na" Hyena beranjak dari duduknya dan pergi diikuti oleh Gonji yang terbang dan hinggap di pundak Hyena.

Part 17 Off

PART 18

Di pertengahan jalan menuju kediamannya Hyena tiba-tiba merasa pusing keadaan yang dia lihat seperti berputar-putar sehingga membuatnya terduduk dan memegang kepalanya. Para dayang yang berjalan di belakang langsung mendekati Hyena dan memapahnya ke kediaman Hyena. Gonji tampak khawatir melihat keadaan Hyena, setelah keluar dari ruangan rapat wajah Hyena tampak pucat dan semakin pucat. 

'Apa yang sedang terjadi dengannya? Aku sangat yakin jika dia tidak sakit bahkan tidak menunjukan ekpresi seseorang yang menahan rasa sakit. Sebenarnya kenapa dirinya ada apa dengannya?' batin Gonji yang berada di tangan sang dayang.

Sesampainya di kediaman Hyena. Hyena dibaringkan ditempat tidurnya. 

"Cepat panggil tabib" ucap Gonji yang terbang menuju Hyena untuk memeriksa kondisinya.

"Tidak perlu" Hyena berusaha duduk.

"Tapi nona anda harus diperiksa opeh tabib" ucap salah satu dayang.

"Tidak perlu. Tabib tidak akan mengetahui apa penyakitku" jelas Hyena.

"Lalu apakah kau mengerti apa penyakitmu? Sehingga kau berkata seperti itu" tanya Gonji dingin dan sedikit marah bercampur khawatir.

"Hemm. Aku sangat tahu karena ini adalah tubuhku. Tinggalkan aku sendiri" ucap Hyena datar.

"Tapi nona-"

"Percayalah kepadaku. Aku baik-baik saja"  sahut Hyena.

"Keluarlah kalian" perintah Gonji dingin.

Setelah para dayang pergi Gonji berkata "jelaskan kenapa kau tidak mau diperiksa oleh tabib? Apakah kau takut? Apakah kau membeci obat jika dokter memberimu obat?"

Rentetan pertanyaan Gonji membuat Hyena menatap Gonji dengan seksama namun berwajah datar.

"Karena tabib tidak akan pernah menemukan apa penyakitku dan apa yang kuderita" jawba Hyena dengan menatap mata Gonji dengan dalam dan dibalas Gonji dengan hal yang sama.

"Apa maksudmu?"

"..."

"Jawab aku"

"..."

"Jawab aku HYENA" aura dingin Gonji menyebar ke seluruh ruangan para dayang yang duduk di balik pintu tampak terkejut dengan suara Gonji yang tiba-tiba tinggi.

"Aku tidak bisa menjawabnya" ucap Hyena yang memalingkan wajahnya.

"Kenapa tidak bisa?"

"Berhentilah bertanya karena kau tidak akan mendapatkan jawaban apapun dariku" ucap Hyena santai.

Gonji tampak marah karena Hyena seperti sangat tidak berterimakasih karena telah dikhawatirkan.

Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang