Part 19

1K 248 41
                                    

Part 18 On

'Ada apa sebenarnya ini, kedua matanya tampak berbeda dari sebelumnya. Siapa dia sebenarnya?' batin Kaisar Shin yang melihat Hyena pergi meninggalkan ruangan.

Part 18 Off

Kabar Hyera saat ini


Yang nunggu Hyera sabar ya 🙏🙏🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang nunggu Hyera sabar ya 🙏🙏🙏

Sebagai hiburan untuk menunggu keluarnya Hyera maka author beri cerita Hyena.

Bantu share dan vote  dan comment ya 🤗🤗 Teman-teman supaya author semangat untuk update dan bisa crazy up 😁😁

Sehat selalu tetap patuhi protokol ya 🤗😇😇

Kita lanjutkan ceritanya Hyena yuk, ada banyak Typo harap maklum ngetik menggunakan Hp.

Selamat Menikmati dan Happy Reading 🤗🤗

PART 19

Hyena berjalan meninggalkan ruangan Kaisar Shin dengan keadaan yang buruk. Sudut bibir yang berdarah, kedua pipi merah dan membengkak, wajahnya semakin pucat pasih bahkan Hyena tampak merasakan pusing sang amat sangat sehingga membuat dirinya terjatuh. Terlihat Hyena tampak sangat kesulitan untuk berdiri, tubuhnya seolah-olah menjadi lumpuh hanya suara napas yang memburu yang terdengar.

Kasim Oh yang melihat Hyena terjatuh langsung berlari menghampiri Hyena dan membantu Hyena. 

"Selir Hyena" panggil Kasim Oh nsmun tidak di jawab oleh Hyena hanya matanya saja yang tampak merespon saat Hyena di panggil oleh Kasim Oh.

Kasim Oh langsung membawa Hyena ke kediaman Hyena dan meminta penjaga yang dia lewati untuk memanggil sang tabib istana. 

'Tubuhnya panas sekali hingga menembus pakaiannya. Bagaimana mungkin ada suhu badan yang seperti ini? Apakah manusia memang seperti ini saat sedang sakit?' batinnya.

Mata Hyena perlahan-lahan menutup seiring dengan langkah Kasim Oh yang mendekati kediamannya.

"Yang Mulia" panik dayang kelinci saat melohat Hyena di gendong oleh Kasim Oh.

"Antarkan aku ke tempat tidurnya, dia butuh berbaring" ucap Kasim Oh.

Dayang kelinci langsung memimpin jalan dan mengantarkan Kasim Oh, saat pintu di buka para dayang yang sedang membersihkan kamar Hyena langsung di landa panik dan khawatir.

"Panggil tabib cepat" kata dayang kelinci kepada bawahannya.

"Diriku sudah meminta salah satu penjaga untuk memanggil tabib" sahut Kasim Oh.

Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang