Part 20

1K 231 24
                                    

안녕 친구들
Akhirnya bisa update sehari setelah update kemarin.

Kita lanjut lagi yok
Sebelum itu bantu Share dan vote ya karena apresiasi teman-teman sangat membantu diriku kembali semangat 🤗🤗

Part 19 On

"Apa sebenarnya terjadi drngan Selir Hyena? Kenapa diriku tidak dapat mendeteksi penyakit dalam dirinya? Diriku sudah pernah memeriksa beberapa pasien manusia saat berada di dunia manusia tapi untuk yang satu ini, benar-benar membuat diriku tidak berdaya" ucap tabib tersebut saat dirinya kembali memeriksa Hyena kesekian kalinya.

Part 19 Off

PART 20

Gonji berjalan mendekati Hyena dan menyentuh kening Hyena dengan tanhan bersisiknya.

"Kau sudah mengetahui ini bukan jika tabib memeriksamu maka penyakitmu tidak diketahui olehnya. Bangunlah dan katakan kepadaku bagaimana cara menghilangkan penyakit tersebut" gumam Gonji yang di dengar oleh semua orang.

"Untuk saat ini kita harus tetap memantau keadaannya" ucap tabib tersebut.

Berita tentang penyakit Hyena pun tersebar hari itu juga. Kebanyakan dari mereka menganggap jika penyakit Hyena adalah penyakit kutukan tapi tidak sedikit juga beranggapan mungkin itu adalah penyakit yang setiap tahun atau bulan dirasakan oleh manusia.

Jika mendengar mereka beranggapan jika itu penyakit Hyena adalah penyakit yang memang wajar untuk manusia maka sang tabib tersebut akan membantah anggapan tersebut dengan tegas. Berita tentang penyakit Hyena pun sampai juga ke telinga Kaisar Shin dan Permaisuri.

Kaisar Shin hanya menanggapi berita tersebut dengan wajah datar dan mengganggapnya bukan hal besar begitu juga Permaisuri. Tidak ada yang datang berkunjung untuk hanya melihat keadaan Hyena dari mereka berdua hanya Kasim Oh yang secara rutin menyempatkan diri menjenguk Hyena.

Kasim Oh mencoba membujuk Kaisar Shin untuk sesekali menjenguk Selirnya yang terbaring lemah beberapa hari bahkan belum ada tanda-tanda Hyena akan segera sadar, Kasim Oh juga memberitahunya jika suhu tubuh Hyena belum juga turun justru semakin tinggi dari awal Hyena tidak sadarkan diri.

Kaisar Shin setelah mendengar ucapan Kasim Oh hanya menganggukkan kepala atau berkata "berarti itu adalah kutukan karena keadaannya semakin memburuk. Manusia yabg yang tidak beretika di negara orang lain maka akan seperti itu akibatnya". Itu adalah perkataan yang todak seharusnya diucapkan oleh seorang Kaisar, setiap mendengar ucapan itu terlontar dari mulutnya rasa tidak suka dengan Kaisar Shin saat ini semakin bertambah.

"Sudah lima hari tapi suhu tubuhnya naik turun. Apakah Kaisar Shin sudah pernah berkunjung?" tanya tabib setelah memeriksa Hyena.

Para dayang hanya menundukkan kepala dan menggelengkan kepala bersamaan.

"Dengan otoriter Kaisar Shin tingkat untuk mencari tahu penyakit dan menyembuhkannya menjadi lebih besar" ucap Gonji.

"Hyena tidak membutuhkannya" sahun Gonji yang baru datang.

"Tapi-"

"Apakah kita perlu mengirimnya ke dunia manusia?" Potong Gonji yang memikirkan tentang Hyena akan sembuh jika berada di dunia manusia.

"Tidak. Hal itu tidaklah membantu, ini gejala baru bahkan diriku sangat yakin jika di dunia manusia pun Selir Hyena belum tentu sembuh justru jika Selir Hyena kita bawa ke dunia manusia maka nyawanya dalam bahaya"

"Lalu bagaimana anda akan membawanya?" tanya tabib.

"Benar, itu pertanyaan yang sulit untukku jawab. Meskipun diriku dapat membawanya melalui portal kekaisaran barat tapi bagaimana diriku mengatakan kepada keluarganya yang sudah dia tinggalkan selama beberapa bulan lamanya semenjak dia datang ke kekaisaran ini" ucap Gonji dengan menatap Hyena sedih.

Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang