Part 6 On
"Aku ingat, aku merasa gelisah dan selalu bermimpi buruk bukan karena masa lalu ku yang tetkhianati oleh mantan kekasihku melainkan karena hal kain" jelas Hyena.
"Lalu karena apa?" tanya Gonji.
Part 6 Off
PART 7
"Sebuah kejadian yang mengerikan, tapi aku tidak pernah mengalami kejadian itu sama sekali tidak pernah" Hyena menatap Gonji dengan mata yang ketakutan dan seperti meminta pertolongan kepada Gonji.
"Apa itu?"
"Seorang wanita berparas cantik mengatakan, aku berikan ingatanku untukmu dan bantulah aku" tubuh Hyena bergetar hebat.
"Ingatan tentang apa?"
"Tentang dirinya yang menyaksikan keluarga dan kotanya di bantai. Bukan hanya itu saja seluruh isi kota di bakar habis bersama dengannya yang di bakar hidup-hidup" Hyena merasakan suhu disekitarnya menjadi panas.
"Hyena" panggil Gonji.
"Panas panas panas panas" Hyena berusaha membuka bajunya namun di hentikan oleh Gonji yang notabennya merupakan naga jantan.
"Tenanglah, itu hanya sugesti mu. Di sini tidaklah panas. Tenanglah Hyena."
Melihat Hyena yang mulai tenang, Gonji mulai dapat bernapas lega. Gonji tidak ingin bertanya dulu takut Hyena akan terguncang namun Hyena yang merasa Gonji sedang menatapnya dengan rasa ingin bertanya pun membuka suara.
"Tanyakan saja apa yang ingin kau tanyakan aku baik-baik saja" ucap Hyena.
"Hemm, tidak ada kok"
"Cepat katakan"
"Hemmm"
Hyena menatap Gonji dengan dingin.
"Baiklah, bukankah itu baru beberapa minggu kenapa kau baru kengingatnya?"
"Dalam ingatan itu aku meminta seorang dokter untuk membantuku menghipangkan ingatan itu meskipun resikonya ingatan itu akan tiba-tiba muncul"
"Jadi karena hal itu ingatanmu berhenti di bagian kau di siram air?" Hyena menganggukkan kepalanya.
"Sebelum kau ingat semuanya apakah ingatanmu setelah kau disiram itu juga hilang?"
"Tidak, hanya saja ingatan akan hal itu samar-samar seperti potongan puzzle"
"Lalu apa yang terjadi setelah itu?"
"Aku ingat. Setelah Go Ji Eun menyiramku dengan air yang aku tidak tahu kenapa ada air di sana wanita berparas cantik itu mendekatiku dan memberikan ingatannya setelah itu aku terjatuh terduduk menangis dalam diam. Banyak sekali orang yang melihat tindakanku namun aku merasa saat ingatan itu diberikan aku merasa sendirian tidak ada orang di sekitarku"
"Lalu?"
"Lalu apa lagi aku tidak bisa melanjutkan kegiatan ku sebelumnya dan aku dibawa ke tempat perawatan oleh asistenku" jawab Hyena tenang dan seperti biasanya.
"Setelah kejadian itu, aku terus didampingi oleh asisten ku l, dia juga tidak memperbolehkan orang lain mendekatiku selangkah pun. Dan karena hal itu aku pulih dari perasan syok yang luar biasa. Karena keadaanku yang mulai membaik, aku memintanya untuk mengutamakan pekerjaannya. Aku ingat waktu itu aku berada di ruang perawat selama 3 hari dan saat itu ada dimana Cho Nam Ju mengunjungiku berkali-kali dalam satu hari dan karena hal itu membuatku terperangkap dalam drama Go Ji Eun yang mengakatakan jika diriku masih menyukai Cho Nam Ju dan meminta Cho Nam Ju untuk menikahiku. Tidakkah itu gila?" Kesal Hyena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)
FantasyCover diambil dari Twitter 서밀 (@seomil_t) Kim Hyena adalah seorang komandan militer wanita yang mengalami transmigrasi ke dunia lain yaitu dunia para siluman hidup. Penderitaan hidup Hyena bermula dari dirinya yang dikhianati kekasihnya yang menikah...