Hai teman-teman ini adalah toko untuk order Novel Reincarnation Female Military : Lee Hyera adalah Alphamedia.store
Link ada dibawah atau bisa klik di bagian deskripsi profil sayahttps://shopee.co.id/nebulamedia.store?smtt=0.0.9
Cek di 12.12 ya jika kalian cek sekarang belum ada bukunya karena masih di persiapkan untuk tanggal tersebut 😊😊😊
Kita lanjut lagi ya Hyena nya 😊😊
Part 26 On
"Diriku sudah menjalani ritual pengikat dan diriku ingin Kaisar Shin terbebas dari sihir Penasihat In jadi tenang saja diriku tidak akan berkhianat karena diriku tidak ingin mati sebelum melihat Kaisar Shin bebas dari sihir penyegel dan kebebasan rakyat Kekaisaran Selatan dari krisis kelaparan" sambung Taejin dan langsung pergi terbang kembali ke sisi Kaisar Shin.
Part 26 Off
PART 27
Pagi hari Hyena terbangun dengan tubuh sempoyongan, sakit kepala dan tenggorokan yang kering. Hyena berjalan pelan-pelan untuk mengambil satu air minum, setelah menenggak air Hyena kembali ke kasurnya.
"Sakit sekali kepalaku. Ini semua gara-gara arak sialan. Kenapa banyak sekali orang menyukainya?" keluh Hyena yang memegang kepalanya dan kembali menarik selimut.
"Yang Mulia apakah anda sudah bangun? Hamba membawakan sup pengar untuk anda" Dayang kelinci telah siap membawa sarapan dan beberapa dayang lainnya membawa pakaian bersih untuk Hyena.
"Hemm" jawab Hyena yang menutup kepalanya dengan selimut.
"Yang Mulia makanlah nanti anda akan merasa baikan" kepala dayang kelinci mendekat ke Hyena.
Hyena bangun dan memakan supnya yang di siapkan oleh kepala dayang kelinci.
"Bagaimana Yang Mulia, apakah anda mulai baikkan?"
"Mana mungkin langsung secepat itu baikkan" jawab Hyena yang mulai menghabiskan makanannya.
"Yang Mulia Selir Hyena, hamba Kasim Oh ingin menyampaikan pesan dari Kaisar Shin"
"Masuklah" jawab Hyena yang masih menyuapi mulutnya.
"Katakan apa pesannya"
"Baik. Yang Mulia Kaisar Shin meminta anda pindah ke kediaman lain hari ini karena kediaman anda akan di perbaiki"
"Hemmm" Hyena yang menjawab sembari mengunyah makanannya.
"Hamba juga membawa beberapa dayang untuk membantu membawa barang-barang anda Yang Mulia"
"Hemm, biarkan diriku menghabiskan makananku dulu"
"Baik Yang Mulia"
Setelah menghabiskan makanannya Hyena di bantu para dayangnya untuk bersiap sedangkan para dayang yang di bawa oleh Kasim Oh mulai membereskan barang-barang Hyena dan memindahkan ke kediaman sementara yang telah di siapkan.
Hyena diantar oleh Kasim oh ke tempat sementaranya. Dengan kepala yang masih terasa berdenyut Hyena berjalan mengikuti Kasim Oh.
"Hati-hati Yang Mulia Selir" ucap kepala dayang kelinci yang memperingati Hyena adanya beberapa tangga.
"Apakah masih jauh?" tanya Hyena yang memijit pelipisnya.
"Tidak Yang Mulia" jawab Kasim Oh yang membuka pintu menuju bagian lain istana tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)
FantasyCover diambil dari Twitter 서밀 (@seomil_t) Kim Hyena adalah seorang komandan militer wanita yang mengalami transmigrasi ke dunia lain yaitu dunia para siluman hidup. Penderitaan hidup Hyena bermula dari dirinya yang dikhianati kekasihnya yang menikah...