Part 13 On
"Dan aku merasa ada sesuatu hal dalam dirimu" sambungnya yang sekarang menatap Hyena.
Part 13 Off
Lanjut PART 14 😄😄😄😄
Happy Reading teman-teman
Hyena mulai menampilkan kegelisahan di tidurnya, keringat mulai membasahi keningnya, gumaman-gumaman kecil kelur dari mulut Hyena. Gonji pun langsung membangunkan Hyena dengan menepuk-nepuk pipinya Hyena dengan tangan naganya.
Hyena tak kunjung bangun bahkan gumaman-gumamannya terdengar jelas ditelinga Gonji.
"Tidak, kumohon" gumam Hyena.
"Hyena" panggil Gonji.
"Aku akan balas semuanya suatu hari nanti" Hyena hanya menggerakkan bibirnya yang pucat, setelah merancau pengampunan.
"HYEEEENNNAAAA" teriak Gonji sembari memukul pipi Hyena dengan sangat kuat sehingga membuat Hyena terbangun seketika dan tampak cap tangan Gonji berada di pipi Hyena.
Hyena terbangun dengan raut wajah yang lelah dia juga mengelus-elus pipinya yang sakit karena tamparan Gonji. Hyena menatap Gonji dari sudut matanya.
"Diriku sudah membangunkan dengan cara halus sekali, namun anda tidak kunjung bangun" ucap Gonji dengan sopan dan halus.
"..." Hyena hanya menghela napasnya.
"A, aku belum cuci tangan" Hyena menatap tangannya yang kotor yang digunakannya untuk mengelus pipinya. Hyena beranjak pergi untuk mencuci tangan.
"Apakah kau tidak ingin bercerita tentang mimpimu?" Gonji mengikuti Hyena.
"Tidak perlu di ceritakan, semuanya sama seperti sebelum-sebelumnya"
"Aku rasa tidak, karena dirimu merancau begitu lama nona Hyena"
"Tuan Gonji yang terhormat, jika diriku tidak bercerita apa-apa maka bisa dipastikan jika hal itu sama dengan sebelumnya" Hyena melangkah masuk ke kamar mandi dan Gonji hanya diam di depan pintu menunggu Hyena.
Hari terus berganti dan tidak ada yang spesial saat ini, Hyena hanya berada di kediamannya dan sesekali dia akan berjalan-jalan berkeliling istana, itupun saat malam hari. Dan untuk pagi dan siang harinya Hyena habiskan untuk membaca buku milik Gonji. Meskipun terlihat Hyena tidak tidur setiap harinya yang juga terlihat dari kantung matanya yang besar tapi Hyena tetap memaksakan diri untuk tidur meskipun hanya 10 atau 15 menit.
Hari ini istana sedang dihebohkan dengan acara ulang tahun Permaisuri dan Kaisar memberikan kado apa kali ini, jika sebelum-sebelumnya Kaisar Shin menberikan satu set perhiasan yang dirancang sendiri olehnya, bisa dikatakan itu limited edition.
"Wilayah kekuasaannya sedang krisis ekonomi, rakyat kelaparan tapi mereka masih bisa berfoya-foya seperti itu? Benar-benar tidak tahu malu" gumam Hyena yang masih terus menatap buku bacaannya dengan ditemani semilir angin dan teduhnya pohon sakura yang saat ini menjadi tempat favoritnya yang berada tidak jauh dari kediamannya.
"Kau bergumam seperti orang tua saja" ucap Gonji yang terbang menghampiri Hyena.
"Daripada kau bergumam seperti itu lebih baik kau datang malam ini di pesta upang tahun Permaisuri, lalu kau ucapkan semua itu di depan banyak orang. Bagaimana?" Bisik Gonji ke telinga Hyena karena Taejin masih sering mengawasi mereka meskipun tidak seketat dulu. Mungkin bisa dibilang satu minggu sekali, selebihnya itu dia akan melayani Kaisar Shin.
Hyena mulai menimbang-nimbang ucapan Gonji. Menurut Hyena itu bukanlah ide buruk.
"Tapi aku ingin yang lebih menggemparkan" ucap Hyena.
"Menggemparkan?"
"Hemm"
"Apa itu?"
"..." Hyena mulai berpikir apa yang bisa dia lakukan untuk menghancurkan pesta yang seharusnya tidak diadakan di kondisi saat ini.
Hyena mulai tersenyum tipis dan sebelah alisnya tampak terangkat.
"Apa yang akan kau lakukan?"
"Kau akan tahu nanti"
"Aku merasa kau tampak berbeda dari pertama kita bertemu"
"Aku rasa tidak, aku masih sama seperti dulu"
"Itu menurutmu. Kau tahu selama lebih dari 3 bulan kau berada di sini, kau lebih mengerikan dari sebelumnya. Misalnya saja kau akan sangat marah jika ada orang yang tidak mematuhi aturan kekaisaran ini seperti berlari di dalam istana, membuka, berbicara dengan suara teriak dan saat ini kau memikirkan rencana yang mengerikan" jelas Gonji.
"Bukankah kaoian sendiri yang membuat peraturan itu? Kenapa kaoian tidak bisa mematuhinya? Membuat peraturan memang mudah dan yang sulit melaksanakan peeaturan itu tapi menurutku kalian sudah terlalu melanggarnya sudah hampir lebih dari berabad-abad peraturan itu ada tapi sampai sekarang hanya sedikit orang yang busa mematuhinya"
"Wow kau memperhatikan orang lain?"
"..."
"Baiklah, maaf. Apa rencanamu? Apakah kau masih tidak mau memberitahukan diriku?" Gonji langsung mengubah topik pembicaraannya setelah melihat tatapan Hyena yang dingin.
"Diriku sudah bilang, nanti kau akan tahu sendiri" jawab Hyena yang beranjak pergi meninggalkan Gonji. Dan Taejin telah pergi sebelum mereka berdua membahas rencana jahat Hyena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Female Military : Kim Hyena (ONGOING)
FantasyCover diambil dari Twitter 서밀 (@seomil_t) Kim Hyena adalah seorang komandan militer wanita yang mengalami transmigrasi ke dunia lain yaitu dunia para siluman hidup. Penderitaan hidup Hyena bermula dari dirinya yang dikhianati kekasihnya yang menikah...